Rabu, 20 Maret 2019 15:21 WITA

Bertengkar, Pria Ini Lempar Istrinya dari Lantai 4 Bandara

Editor: Aswad Syam
Bertengkar, Pria Ini Lempar Istrinya dari Lantai 4 Bandara
Usai lempar istrinya, pria ini ikut terjun.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Pertengkaran antara suami istri itu biasa. Namun tidak bagi pasangan ini.

Suami yang berusia 32 tahun, bertengkar dengan istrinya yang berusia 33 tahun.

Menurut AsiaOne, pria Tiongkok-Amerika yang bermarga Wan, bertengkar sengit dengan istrinya yang bermarga Chang di Bandara Internasional Taoyuan di Taiwan pada Senin, 18 Maret 2019.

Pertengkaran itu sangat memanas, sehingga Wan mengangkat istrinya dan melemparkannya ke atas dari lantai empat. 

Ini dilaporkan terjadi di area keberangkatan bandara pada pukul 12.38 pagi, menurut petugas Biro Polisi Penerbangan Tien Wei-Jen, seperti yang dilaporkan dalam The China Post. 

Selama jatuh 15 meter, Chang menabrak dinding samping sebelum dia mendarat di jaring pengaman. Tak lama setelah dia jatuh, Wan melompati pagar dan mendarat tepat di atasnya. 

Dilaporkan bahwa Chang kehilangan kesadaran karena cedera kepala, sementara suaminya menderita patah tulang rusuk. 

Mereka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Min-Sheng untuk perawatan segera setelah insiden itu terjadi. 

Loading...

Pasangan itu dilaporkan terbang ke Taiwan untuk mengunjungi keluarga Chang untuk Tahun Baru Imlek, tetapi mereka bertengkar karena masalah rumah tangga. 

Selama pertengkaran itu, Chang mencoba untuk menghentikan Wan dari terbang kembali ke Amerika Serikat, tempat mereka berdua berpangkalan. 

Pada hari Selasa, 19 Maret 2019, Chang sadar kembali dan sekarang dalam kondisi stabil. Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit lain untuk perawatan lebih lanjut, menurut Apple Daily Taiwan sebagaimana diterjemahkan oleh AsiaOne.

Sementara itu, Wan saat ini sedang diselidiki untuk percobaan pembunuhan setelah ia keluar dari rumah sakit. 

Ketika wartawan menanyakan alasan dia melempar istrinya ke lantai empat, Wan berkata, “Saya sudah mati hari ini; Saya tidak punya hari esok.” 

Wan juga enggan bekerja sama dengan polisi Taiwan, dan berulang kali mengatakan, "Saya warga negara Amerika - Trump, tolong selamatkan saya."  

Kami berharap pihak berwenang menyelidiki insiden mengerikan ini dengan saksama, dan berharap sang istri pulih sepenuhnya dari luka-lukanya.

Loading...
Loading...