Rabu, 20 Maret 2019 15:11 WITA

Terganggu Tangisan, Pria Ini Patahkan Kaki Bayi Kembarnya

Editor: Aswad Syam
Terganggu Tangisan, Pria Ini Patahkan Kaki Bayi Kembarnya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, SELANDIA BARU - Entah setan apa di benak pria ini. Sehingga dia tega mematahkan kaki bayi kembarnya yang baru lahir.  

Insiden itu terjadi pada 2018, ketika pria itu meraih salah satu kaki masing-masing bayi kembarnya... dan meremas keras sambil memutar kaki mereka sedikit. Demikian ringkasan fakta polisi seperti dilaporkan Stuff.  

Hakim Joanna Maze, merujuk masalah ini ke keadilan restoratif, dan mengembalikan pria Canterbury Selatan untuk muncul lagi di Pengadilan Distrik Timaru pada 30 Mei. 

Pria 30 tahun itu, mengakui dua dakwaan yang menyebabkan kerusakan tubuh yang parah dengan mengabaikan sembrono pada bayi, yang berusia 21-46 hari pada saat itu. 

"Dia menggambarkan pemelintiran itu sebagai 'pemelintiran yang wajar' dan bahwa 'itu sangat sulit tetapi sangat cepat'," kata ringkasan polisi. 

Beberapa minggu kemudian, seorang rekan mengunjungi si kembar dan memperhatikan bahwa satu kaki anak tampak terluka. 

Rekan itu memanggil dokter yang mengunjungi rumah pada hari berikutnya sebelum bayinya dibawa ke departemen pediatri di Rumah Sakit Timaru.

Loading...

Pemindaian kaki bayi menunjukkan dua patah tulang yang sembuh di tibia kanan, satu di dekat bagian atas tulang, dan satu di dekat bagian bawah.

Kedua bayi kemudian melakukan pemindaian seluruh tubuh, yang mengungkapkan bahwa anak kedua mengalami patah tulang di tibia kiri bawah.   

Satu korban menderita dua patah tulang sembuh di tibia kanan, satu di poros dan satu di metafisis distal tibia 

Yang lain mengalami patah tulang penyembuhan pada metafisis distal pada tibia kiri.

Terdakwa mengakui semua fakta, dan menyatakan bahwa dia mengalami hari yang penuh tekanan dan dia menjadi 'frustrasi oleh bayi-bayi yang terus menangis'. 

Pria itu juga menyatakan, dia langsung menyesali tindakannya.

Loading...
Loading...