Rabu, 20 Maret 2019 11:25 WITA

Sukseskan Program KKBPK, Wali Kota Parepare Diganjar Penghargaan

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Andi Chaerul Fadli
Sukseskan Program KKBPK, Wali Kota Parepare Diganjar Penghargaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Parepare,  HM Taufan Pawe diganjar penghargaan dari perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Selatan. Penghargaan berupa piagam, diserahkan Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Rini Riatika Djohari kepada Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim di Hotel Claro, Makassar, Rabu, (20/3/2019).

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka menguraikan, penghargaan tersebut merupakan ganjaran yang diberikan kepada Walikota Parepare, Taufan Pawe atas dedikasi dan partisipasinya dalam membangun dan menyukseskan Progran Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

"Satu lagi penghargaan yang dipersembahkan oleh Walikota, Bapak Taufan Pawe kepada masyarakat Parepare. Kali ini karena dedikasi beliau yang telah diakui berhasil dalam menyukseskan program kependudukan dan keluarga berencana," ulas Hamka, sapaan mantan Lurah Labukkang ini.

Loading...

Menurut Hamka, penghargaan yang hanya diberikan kepada tiga daerah di Sulsel, yakni Parepare, Gowa dan Enrekang ini diserahkan di sela-sela pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) program KKBPK tingkat Provinsi Sulsel yang berlangsung selama dua hari. 

Adapun tema dari Raker tersebut lanjut Hamka, yakni meningkatkan sinergitas implementasi program kerja pusat dan daerah dalam menurunkan angka stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas. 
 

Loading...
Loading...