Selasa, 19 Maret 2019 23:29 WITA

Wabup Lutim Dilantik Jadi Pengurus PII Sulsel

Editor: Fathul Khair Akmal
Wabup Lutim Dilantik Jadi Pengurus PII Sulsel
Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, dikukuhan oleh Sekretaris Jendral Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Pusat, Teguh Harianto, menjadi  pengurus dan personalia PII Wilayah Sulawesi Selatan masa bakti 2018-2021, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubenur Sulawesi Selatan, Selasa (19/03/2019).

Irwan Bachri Syam merupakan Ketua Umum Pengurus Persatuan Insinyur Kabupaten Luwu Timur dilantik sebagai dewan penasehat PII Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini di ikuti 100 peserta dan 50 diantaranya mengikuti pelantikan pengurus dan personalia Persatuan Insinyur Indonesia wilayah Sulawesi Selatan masa bakti 2018-2021.

Loading...

Dalam sambutnnya, Gubenur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengatakan, pada masa kepemimpinan saya, saya akan fokus untuk mendukung penuh pembangunan negeri, dan dengan mendukung penuh pembangunan infrastruktur yang ada untuk memajukan pembangunan.

"Saya sangat berharap PII berperan untuk turut menciptakan lapangan pekerjaan, serta memajukan perannya untuk keikutsertaan export dan impor. Insinyur Indonesia ujung tombak bangsa," tutup Nurdin.

Loading...
Loading...