Selasa, 19 Maret 2019 22:31 WITA

Fadli Zon Sebut Erwin Aksa Jadi Energi Tambahan Prabowo-Sandi

Editor: Fathul Khair Akmal
Fadli Zon Sebut Erwin Aksa Jadi Energi Tambahan Prabowo-Sandi
Instagram Imelda Sari @isari68

RAKYATKU.COM - Fadli Zon menilai dukungan politikus Golkar, Erwin Aksa kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menjadi energi tambahan bagi jagoannya. Hal itu dinilai akan menambah peluang bagi kandidat Prabowo-Sandi menang.

"Saya kira itu juga satu hal yang tentu sangat menambah energi bagi kita," kata Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga ini, Selasa (19/3/2019).

Ia mengatakan, sejak awal pengusaha asal Sulsel itu memang sudah mendukung Prabowo-Sandi. Sebab Erwin memang dikenal dekat dengan Sandi.

"Saya kira bagus ya. Itu menunjukkan bahwa semakin banyak dukungan semakin positif bagi peluang pemenangan Prabowo-Sandi," kata Fadli.

Loading...

Sebelumnya, Partai Golkar mengambil tindakan terhadap kadernya Erwin Aksa yang dianggap membelot karena mendukung pasangan 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Golkar mengambil keputusan bahwa Erwin diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua Bidang Koperasi dan UKM Partai Golkar. Diketahui bahwa Golkar masuk dalam koalisi partai pasangan calon petahana Jokowi-Ma'ruf Amin.

Partai Golkar sudah menyiapkan pengganti Erwin. Dia adalah Andi Rukman Nurdin Karumpa. Andi Rukman saat ini maju caleg DPR RI melalui Dapil DKI Jakarta 3. Andi Rukman adalah pengusaha asal Enrekang, Sulsel yang kini menjabat sekretaris jenderal Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi).

Loading...
Loading...