Selasa, 19 Maret 2019 21:03 WITA

Surya Paloh Akan 'Berkantor' di Makassar Selama 8 Hari

Penulis: Rizal
Editor: Fathul Khair Akmal
Surya Paloh Akan 'Berkantor' di Makassar Selama 8 Hari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai NasDem tak main-main menatap Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Khusus di Indonesia timur, Sulawesi Selatan dijadikan pusat kontrol pemenangan NasDem.

Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh akan turun langsung melakukan pemantauan terhadap progres partai besutannya. Surya Paloh pun dijadwalkan akan 'berkantor' sementara di Kota Makassar. Rencananya, selama delapan hari, yakni 23-31 Maret.

"Pak Surya Paloh rencana akan berada di Makassar sangat lama. Ini kunjungan yang beda dari biasanya. Beliau tiba di Makassar dari Jakarta dijadwalkan 23 Maret dan baru pulang nanti 31 Maret ke Jakarta. Jadi selama delapan hari," ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, saat ditemui Rakyatku.com di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (19/3/2019).

Menurut Syahar, tujuan kedatangan Surya Paloh dengan waktu yang lama tersebut guna mengamati secara dekat perkembangan tingkat elektabilitas partainya di Pulau Sulawesi pada khususnya dan di Indonesia timur pada umumnya.

Loading...

"Pak Surya Paloh akan mengambil Makassar sebagai basis kontrol untuk pemenangan di Sulawesi. Beliau akan berkantor selama delapan hari di Makassar untuk memantau pergerakan NasDem di seluruh Sulawesi dan bagian Indonesia timur," bebernya.

Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itupun berharap kedatangan sang ketua umum dapat memberikan dampak, khususnya untuk tingkat keterpilihan partainya pada 17 April mendatang.

"Akan membawa citra positif untuk Partai NasDem di Sulsel khususnya dan di Pulau Sulawesi secara umum. Karena kunjungan ketua umum itu pasti ada berkah dan manfaat yang dibawa," pungkasnya.

Loading...
Loading...