Senin, 18 Maret 2019 23:41 WITA

Berkunjung ke Gowa, Ariady-Tamsil Serukan "Ganti Presiden"

Editor: Aswad Syam
Berkunjung ke Gowa, Ariady-Tamsil Serukan
Tamsil Linrung bersama Ariady Arsal dan pendukungnya, salam pistol di Gowa.

RAKYATKU.COM, GOWA - Pentolan Partai Keadilan Sejahtera, Tamsil Linrung dan Ariady Arsal, mengunjungi kabupaten Gowa. Tepatnya di daerah Pandang-Pandang, Katangka. Kalimat '2019 Ganti Presiden' pun menjadi imbauan mereka dalam kunjungannya.

"Sudah cukup untuk perekonomian kita yang tidak stabil serta kehidupan semakin sulit. Saya mengajak semua yang ada di sini untuk berubah, dan perubahan yang paling dekat adalah 2019 ganti presiden, melalui pemilu April mendatang," kata Ariady, Minggu (17/3/2019).

Selain mengajak memilih ganti presiden, Ariady dan Tamsil juga saling memuji dan melontarkan dukungan untuk masing-masing. Ariady untuk DPR RI dan Tamsil untuk DPD RI.

Loading...

"Kami ingin sampaikan, bahwa legislator punya tugas yang sangat penting. Sehingga kita jangan asal pilih. Pilih yang berpengalaman dan memiliki kepribadian yang baik," kata Tamsil.

Selama sambutannya, Tamsil juga menyampaikan apresiasi kepada relawan yang telah bergerak mendukungnya untuk maju, dan bertengger pada posisi pertama dalam survei DPD RI.

Loading...
Loading...