Senin, 18 Maret 2019 14:06 WITA

Dirangkaikan Upacara HKN, 22 ASN Bantaeng Terima Piagam Masa Purnabakti

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Andi Chaerul Fadli
Dirangkaikan Upacara HKN, 22 ASN Bantaeng Terima Piagam Masa Purnabakti

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sebanyak 22 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng memasuki masa purnabakti. 

Sebagai wujud apresiasi atas seluruh pengabdiannya selama ini, Pemerintah Kabupaten Bantaeng memberikan piagam penghargaan dan cenderamata kepada PNS dan Guru yang memasuki masa purnabakti TMT 1 Januari-1 Maret 2019.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Bantaeng, Syamsul Suli di Lapangan Pantau Seruni Bantaeng. Penyerahan ini dirangkaikan dengan Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (18/3/2019).

Komandan Kodim 1410 Bantaeng, Letkol Kav Nanang Siswoko yang menjadi Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ASN diharapkan untuk senantiasa berkiprah dan terus memberikan kontribusi kepada negara khususnya masyarakat. 

Loading...

"Momen upacara seperti ini harus menjadi motivasi diri untuk semakin meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara, meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta senantiasa memberi sumbangsih baik berupa tenaga, pikiran, saran maupun kritik yang bersifat membangun," jelasnya.

Upacara berlangsung khidmat dan dihadiri oleh para unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama, para Kepala SKPD, para Camat, unsur TNI, Polri, dan seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Loading...
Loading...