Minggu, 17 Maret 2019 22:46 WITA

Tas Mencurigakan Ditemukan di Rumah Aspirasi Jokowi, Ternyata Ini Isinya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tas Mencurigakan Ditemukan di Rumah Aspirasi Jokowi, Ternyata Ini Isinya
Foto/Detikcom.

RAKYATKU.COM - Tas mencurigakan ditemukan di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf Amin di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019).

Tim Gegana dikerahkan untuk melakukan pengecekan tas hitam tersebut. Polisi juga memberi garis pembatas agar tidak ada warga yang mendekat.

Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, tas tersebut ternyata hanya berisi pakaian.

"Terkait dengan adanya informasi penemuan tas di Jalan Proklamasi, sudah kita lakukan pengecekan secara prosedur dan ternyata isinya pakaian saja. Jadi isinya hanya pakaian," kata Arie.

Loading...

Polisi juga sudah meminta keterangan kepada orang yang pertama kali menemukan tas mencurigakan di dekat pagar Rumah Aspirasi itu.

"Tadi ditemukan jam 8 (malam), diberikan ke laporan ke kita jam 8, terus kita lakukan pengecekan sesuai prosedur. Sudah kita cek, hanya pakaian," bebernya, dikutip Detikcom.

Terkait penemuan tas tersebut, sempat bikin panik pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Namun beberapa saat kemudian, mereka melanjutkan nonton bareng debat cawapres.

Loading...
Loading...