Minggu, 17 Maret 2019 22:17 WITA

Gebukan Drum Band dan Kopi Gratis Warnai Nobar Debat Tim Jokowi-Ma'ruf di Sulsel

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gebukan Drum Band dan Kopi Gratis Warnai Nobar Debat Tim Jokowi-Ma'ruf di Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin Sulawesi Selatan menggelar nonton bareng (nobar) debat Cawapres di Rumah Perjuangan Jokowi-Ma'ruf Sulsel, Jalan Haji Bau, Makassar, Minggu malam (17/3/2019).

Berdasarkan pantauan Rakyatku.com, sekitar 200-an relawan pasangan nomor urut 01 itu memenuhi halaman depan Rumah Perjuangan. Mereka dominan memakai kaos berwarna putih. 

Tampak hadir pula Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Sulsel, Syamsul Bachri bersama sejumlah perwakilan partai politik pengusung di Sulsel. 

Sembari menyaksikan debat yang membahas masalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan tersebut, para relawan dan anggota TKD Sulsel disuguhi kopi gratis yang disajikan di setiap sudut lokasi nobar.

Loading...

Disetiap jeda debat yang dipandu oleh Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas sebagai moderator itu, muncul kelompok drum band yang menyuguhkan aksi musikalnya. Bergaya bak suporter sepakbola, kelompok drum band tersebut menyanyikan yel-yel dan lagu penyemangat untuk sang petahana.

Sontak, relawan yang menyaksikan debat turut bernyanyi bersama. Sesekali tepuk tangan menggemuruh untuk memberikan dukungan semangat untuk Ma'ruf Amin yang sedang beradu gagasan dengan rivalnya, Sandiaga Salahuddin Uno.

Seperti diketahui, debat sesi ketiga telah dimulai sejak pukul 21.00 Wita. Debat ini disiarkan langsung melalui Trans TV, Trans 7, serta CNN TV Indonesia.
 

Loading...
Loading...