Minggu, 17 Maret 2019 21:31 WITA

Tim Prabowo-Sandi Sulsel Gelar Nobar, Idris Manggabarani: Kita Sudah unggul

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tim Prabowo-Sandi Sulsel Gelar Nobar, Idris Manggabarani: Kita Sudah unggul
Idris Manggabarani.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Sulsel kembali menggelar nonton bareng debat cawapres di Roemah Djoeang di Jalan A. Mappanyukki Makassar, Minggu (17/3/2019).

Di tengah-tengah nobar debat, Ketua BPD Prabowo-Sandi di Sulsel, Idris Manggabarani meminta partai koalisi untuk tetap solid.

"Saya mengimbau partai koalisi agar tetap aktif melakukan sosialisasi. Kita ketahui emak-emak dominan memenangkan kita. Kita target 65 % keterpilihan," kata  Idris Manggabarani.

Selain itu, Idris Manggabarani yang juga Caleg DPR RI usungan partai Gerindra ini, meminta tim pemenangan untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

Loading...

"Kita harus door to door karena memang banyak masyarakat menunggu kita. Akan tetapi, saya mengimbau untuk jangan terlalu banyak euforia. Kita di Sulsel sudah unggul dengan selisih 10 persen," bebernya.

Idris juga menyampaikan rencana kedatangan Prabowo Subianto di Sulawesi Selatan untuk menggelar kampanye akbar.

"Kita akan mempertemukan Pak Prabowo langsung dengan masyarakat Sulsel, juga tokoh- tokoh masyarakat. Beliau datang 1 April. Sosialisasi tanpa batas harus kita lakukan. Perjuangan sampai perhitungan suara, sampai surat A 1 keluar," pungkasnya.

Loading...
Loading...