Minggu, 17 Maret 2019 19:03 WITA

Visi Misi Sejalan dengan Tema, TKD Sulsel Optimis Jagoannya Menangi Debat Malam Ini

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Visi Misi Sejalan dengan Tema, TKD Sulsel Optimis Jagoannya Menangi Debat Malam Ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Sulawesi Selatan, Syamsul Bachri sesumbar menyebut jika cawapres jagoannya, Ma'ruf Amin akan mendominasi debat sesi ketiga yang dihelat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam ini.

"Kami berharap Pak Ma'ruf Amin bisa unggul seperti penampilan pertama dan kedua. Saya optimis beliau bisa tampil lebih baik. Saya selaku ketua TKD tidak boleh pesimis, harus optimis bahwa pasangan calon nomor urut 01 yang akan menangi debat ketiga," ungkap Syamsul saat ditemui Rakyatku.com di sela-sela peluncuran bukunya di salah satu kafe di Jalan Yusuf Dg Ngawing, Minggu (17/3/2019).

Optimisme Syamsul berasalan. Menurutnya, tema debat sesi ketiga yang mengangkat masalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan tersebut sejalan dengan visi dan misi sang petahana.

"Kami mendapat informasi dari TKN bahwa Pak Ma'ruf Amin siap untuk tampil dalam perdebatan malam ini. Terus apa-apa yang akan dikemukakan saya kira tidak jauh dari visi dan misi yang beredar selama ini. Tentu beliau akan menjelaskan dalam posisinya seandainya dia menjadi wakil presiden. Apa yang akan dilakukan untuk membantu Pak Jokowi," beber legislator DPR RI Fraksi Golkar ini.

Loading...

Syamsul pun mengajak seluruh relawan dan tim pemenangan untuk berkumpul di Rumah Perjuangan Jokowi-Ma'ruf Sulsel di Jalan Haji Bau, untuk bersama-sama nonton bareng (nobar) debat yang akan dimulai pukul 21.00 Wita tersebut.

"Nobarnya itu kita pusatkan di Haji Bau, markas TKD Sulsel," tutup Syamsul.

Loading...
Loading...