Minggu, 17 Maret 2019 17:21 WITA

WNI Jadi Korban Penusukan di Masjid Jepang, Pelaku Pakai 2 Pisau Trisula

Editor: Nur Hidayat Said
WNI Jadi Korban Penusukan di Masjid Jepang, Pelaku Pakai 2 Pisau Trisula

RAKYATKU.COM, TOKYO - Seorang warga negara Indonesia (WNI) jadi korban penusukan seseorang yang belum diketahui identitasnya di daerah Sano, prefecture Tochigi Jepang, Minggu (17/3/2019). 

Peristiwanya terjadi sekitar 30 meter dari Masjid Al Ikhlas di Horigomecho, Sano, prefecture Tochigi Jepang. 

Pengurus Masjid Al Ikhlas, Rahmat Oy, menuturkan, korban yang beusia sekitar 23 tahun ditusuk oleh pelaku saat berjalan kaki menuju ke Masjid Al Ikhlas sekitar pukul 12.00 siang waktu setempat. 

"Kebetulan di masjid sedang ada acara pernikahan. Korban jalan berenam bersama rekannya. Namun korban tertinggal oleh 5 rekannya saat menjelang perempatan jalan menuju masjid," tutur Rahmat dikutip Viva.co.id.

Korban penusukan menderita luka tusuk di bagian tangan dan bibir. 

Loading...

"Dari penuturan korban, pelaku menyerang korban dengan menggunakan dua bilah pisau trisula. Karena coba ditangkis maka telapak tangan korban tertusuk pisau itu dan juga mengenai bibir korban," kata Rahmat.

Korban segera dilarikan ke rumah sakit daerah Sano untuk menjalani perawatan. "Ada kemungkinan akan dipindah ke rumah sakit besar. Kelihatannya serius," kata Rahmat.

Kepolisian setempat masih menyelidiki kasus ini khususnya identifikasi pelaku penusukan. 

"Pelaku diduga langsung kabur. Tidak ada saksi saat kejadian dan tidak ada rekaman CCTV. Memang daerah ini sepi kalau siang hari", ujar Rahmat.

Loading...
Loading...