Minggu, 17 Maret 2019 15:30 WITA

Remaja yang Pecahkan Telur di Kepala Pak Menteri Dipuji Sebagai Pahlawan

Editor: Suriawati
Remaja yang Pecahkan Telur di Kepala Pak Menteri Dipuji Sebagai Pahlawan
Twitter

RAKYATKU.COM - Setelah serangan teror yang mengerikan di Selandia Baru, seorang remaja dipuji oleh para netizen karena memecahkan telur di kepala menteri Australia yang membuat komentar Islamofobia pasca penembakan itu. 

Insiden itu terjadi ketika Fraser Anning sedang berpidato di konferensi pers di Melbourne pada hari Sabtu.

Video viral menunjukkan seorang remaja berdiri di belakang Anning, menyiapkan ponsel dan memecahkan telur di kepala botaknya. 

Dalam video itu, sang menteri yang marah terlihat mencoba memukul balik penyerang. Namun beberapa orang mencegahnya, dan remaja itu kemudian diserang oleh pendukung Anning.

Mereka memukuli bocah itu sebelum menyerahkannya ke polisi.

Video itu dengan cepat menjadi viral, dan banyak yang marah atas perlakuan agresif terhadap remaja itu. Dia juga telah dipuji sebagai pahlawan.

Loading...

Menurut pernyataan yang dibuat oleh polisi Victoria, insiden itu saat ini sedang diselidiki. Dikatakan bahwa polisi akan melihat masalah itu secara keseluruhan dan menyelidiki peran remaja itu dan juga Anning.

Netizen telah melacak identitas remaja itu, dan akun Instagram yang tampaknya miliknya telah dibanjiri dengan pujian.

Bahkan di Twitter muncul tagar #EggBoy telah menjadi trending topic. Orang-orang telah menyatakan dukungan dan solidaritas untuk remaja itu.

Sementara itu, Anning baru-baru ini mendapat kecaman luas setelah menyalahkan Muslim yang berimigrasi ke Selandia Baru sebagai alasan serangan teror itu. 

Loading...
Loading...