Minggu, 17 Maret 2019 15:19 WITA

Gelar Nobar di Mappanyukki, BPD Prabowo-Sandi Sulsel Yakin Jagoannya Akan Mendominasi

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Gelar Nobar di Mappanyukki, BPD Prabowo-Sandi Sulsel Yakin Jagoannya Akan Mendominasi
Idris Manggabarani

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Sulawesi Selatan, akan kembali menggelar nonton bareng (nobar) debat sesi ketiga, Minggu (17/3/2019), malam nanti.

Rumah Djoeang Prabowo-Sandiaga di Jalan Mappanyukki, Makassar, akan jadi pusat berkumpulnya anggota BPD Sulsel dan kelompok relawan, guna menyaksikan jagoannya beradu gagasan.

"Iya, kita nobar kembali di Jalan Mappanyukki," kata Ketua BPD Prabowo-Sandiaga Sulsel, Idris Manggabarani saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (17/3/2019).

Idris mengaku sangat optimis Sandiaga Salahuddin Uno akan mendominasi jalannya debat. Alasannya, tema debat sangat sinkron dengan pengalaman Sandiaga selama ini.

"Debat cawapres ini akan diambil alih Sandiaga, karena pertama tema dikuasai Sandiaga. Selain itu, program Prabowo-Sandiaga untuk ketiga pokok bahasan dalam tema itu, semua adalah program unggulan kita," pungkas Ketua Gerindra Sulsel ini.

Loading...

Sekadar diketahui, debat cawapres sesi ketiga ini akan membahas masalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan. Debat yang akan dipandu Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas sebagai moderator itu, akan dibagi dalam 6 segmen.

Seperti debat sebelumnya, gelaran debat cawapres yang mempertemukan Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno ini akan berlangsung mulai pukul 21.00 Wita. Debat ini akan disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans 7, serta CNN TV Indonesia.

Selain di Rumah Djoeang Mappanyukki, sejumlah titik nobar debat juga disiapkan tim pemenangan Prabowo-Sandi di Makassar. Di antaranya di Sekretariat DPC Gerindra Makassar di Jalan Nuri, serta di Sekretariat DPD Gerindra Sulsel di Jalan Gunung Bawakaraeng.

Loading...
Loading...