Minggu, 17 Maret 2019 14:46 WITA

Ingin Naik Pangkat, ASN Jeneponto Ikut Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

Penulis: Zul Lallo
Editor: Abu Asyraf
Ingin Naik Pangkat, ASN Jeneponto Ikut Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah
ASN di Jeneponto mengikuti ujian dinas dan penyesuaian ijazah.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Kepala BKPSDM Jeneponto Muh Arifin Nur mengatakan pelaksanaan ujian dinas dan penyesuaian ijazah sangat strategis bagi Pemkab Jeneponto dalam upaya mendorong ASN agar terus meningkatkan kompetensinya.

"Ini bertujuan agar nantinya ASN lebih profesional dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujar dia saat membuka ujian di aula Assyifa Dinas Kesehatan.

Hadir mendampingi kelapa BKPSDM dalam kegiatan ini Sekretaris BKPSDM Bakri Sau, Kepala Bidang Muh Sirajuddin dan Syahrul M, serta beberapa pejabat pengawas lingkup BKPSDM Jeneponto. 

Arifin Nur berharap kepada 97 peserta ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah agar dapat mengikuti ujian dengan baik dengan predikat lulus sebagai prasyarat kenaikan pangkat bagi ASN.

"Atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi kepada Kanreg IV BKN Makassar atas kerja sama beberapa kegiatan administrasi kepegawaian selama ini,  termasuk ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah," kata Arifin Nur, Minggu (17/3/2019).

Sementara itu di tempat yang sama Kanreg IV BKN Makassar diwakili Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Christina Heni. Dia menyampaikan selamat kepada peserta dalam mengikuti ujian tersebut. 

Loading...

Dikatakannya, ujian ini merupakan momen yang sangat tepat dalam meningkatkan kompetensi bagi ASN sebagai calon pemimpin masa depan.

Dia berharap agar ASN terus mengembangkan kariernya dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya berdasarkan peraturan dan perundang undangan yang berlaku,  katanya. 

Terkait pelaksanaan ujian ini, menurut Christina Heni meyakini seluruh peserta ujian akan dapat mengikuti ujian ini dengan baik dan mendapatkan predikat lulus. 


 

Loading...
Loading...