Minggu, 17 Maret 2019 14:10 WITA

Komunitas Motor Vespa Sebut Imran Amin Syam Orangnya Asyik

Editor: Aswad Syam
Komunitas Motor Vespa Sebut Imran Amin Syam Orangnya Asyik
Imran Tenri Tata Amin Syam, saat menjumpai komunitas motor di Kecamatan Manggala.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mengisi akhir pekan bagi Imran Tenri Tata Amin Syam, adalah waktu yang tepat untuk tetap satukan silaturahmi dengan warga. 

Ini merupakan komitmen nyata dari Ketua Komisi A DPRD Sulsel ini, semakin satu untuk lebih maju bersama warga. 

Bersama Brother X Community, Imran Tenri Tata Amin Syam berkendara motor menuju tempat silaturahmi, di Kecamatan Manggala. Pada silaturahmi kali ini, Imran bertemu dengan komunitas motor Vespa di wilayah Kecamatan Manggala. 

Bersilaturahmi dengan komunitas motor ini, sering dilakukan Imran. Maklum, Imran Tenri Tata Amin Syam termasuk wakil rakyat yang aktif dalam banyak bidang, termasuk juga bidang otomotif. 

Sesampai di tempat tujuan, Imran ternyata tidak hanya disambut komunitas motor saja. Namun warga yang begitu antusias ingin bertemu dan menyimak penyampaian Imran. 

Melihat antusias seperti itu, Imran banyak berucap terima kasih saat menyampaikan di hadapan komunitas motor dan warga yang hadir di sana.

“Karena dengan semakin sering pertemuan ini, kita bisa semakin terus menjalin silaturahmi yang baik antar sesama tim,” ungkap Imran Amin Syam. 

Loading...

Bulla dari Vespa Community ikut berkomentar tentang kehadiran Imran. “Asyik orangnya, sering-sering saja pak Imran ke sini, siapa tahu bisa touring bareng nanti,” ucap Bulla. 

Komunitas Motor Vespa Sebut Imran Amin Syam Orangnya Asyik

Imran saat mengendarai sepeda motor, bertemu dengan warga di Kecamatan Manggala.

Sedangkan Arya dari Brother X Community juga menyampaikan komentarnya. “Pokoknya saya dukung ini orang karena peduli ki dengan komunitas, dia turun langsung ketemu tawwa,” kata Arya.

Senada dengan Arya, Andy dari Brother X Community juga menyampaikan pendapatnya tentang Imran.

“Kehadiran Pak Imran memang perlu untuk komunitas motor seperti ini, karena kepeduliannya ini dia mesti melanjutkan pengabdiannya sebagai wakil rakyat,” pungkasnya. 

Loading...
Loading...