Minggu, 17 Maret 2019 14:01 WITA

Gubernur Sulsel Lepas Peserta Jalan Sehat di Galesong

Penulis: Ahmad Amiruddin
Editor: Aswad Syam
Gubernur Sulsel Lepas Peserta Jalan Sehat di Galesong
Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah, melepas peserta gerak jalan sehat di Galesong, Takalar.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Puluhan ribu peserta ikuti jalan santai yang digelar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Majelis Cendekiawan Keraton Nusantara (MCKN), Minggu (17/3/2019).

Antusiasme peserta terlihat setelah mereka mulai berdatangan sejak pagi, pukul 06.30 Wita, hingga pelepasan peserta jalan sehat.

Berbagai kalangan mengikuti jalan santai tersebut dan berkumpul di lapangan Larigau, Kecamatan Galesong.

"Kalau jumlah peserta yang mengikuti jalan santai ini ada sekitar 30 ribu lebih peserta," ujar salah satu panitia, Riswan Debet.

Berbagai hadiah menarik pun disediakan panitia pelaksana, di antaranya kulkas, kipas angin, sepeda motor, tv, sepeda dan lain-lain.

Bukan cuma itu, tetapi hadiah doorprize juga seperti umrah bagi pemenang kupon undian yang mengikuti jalan santai.

Loading...

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah melepas peserta jalan sehat. Turut hadir, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Bupati Takalar Syamsari Kitta, Wakil Bupati Takalar H.Achmad Daeng Se're, dan sejumlah jajaran pemerintah serta masyarakat.

Nurdin Abdullah mengatakan, kegiatan ini ajang silaturahmi dengan masyarakat Takalar, dan berolahraga baik untuk kesehatan.

"Selamat kepada seluruh peserta yang mengikuti jalan santai ini, mudah-mudahan kita menjadi sehat dan lebih beraktivitas demi kemajuan kita semua ini," paparnya.

Berbagai pengamanan dari pihak kepolisian, demi untuk melancarkan kegiatan tersebut.

Loading...
Loading...