Minggu, 17 Maret 2019 11:57 WITA

Sebut Underdog, Danny: Ma'ruf Amin punya Pengetahuan yang Mumpuni

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Aswad Syam
Sebut Underdog, Danny: Ma'ruf Amin punya Pengetahuan yang Mumpuni
Danny Pomanto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Penasihat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin, Mohammad Ramdhan Pomanto, menyebut Cawapres Ma'ruf Amin underdog pada debat ketiga Pilpres malam nanti.

Danny Pomanto sapaan karibnya, memprediksi debat kali ini akan berlangsung sengit. Selain itu kata dia, orang-orang akan menganggap cawapres nomor urut satu underdog.

"Saya kira akan seru. Pasti orang menganggap Pak Kiai jadi underdog di sini. Kemudian dianggap bahwa Pak Sandi akan mendominasi. Itu belum tentu," kata Wali Kota Makassar ini saat ditemui Rakyatku.com, Minggu (17/3/2019).

Menurut Danny yang juga kader partai Nasdem ini, salah satu hal yang membuat debat ini menarik, karena mempertemukan dua orang yang jika ditinjau dari segi usia selisihnya sangat jauh.

"Jadi ini menarik, karena debat lintas generasi," sebutnya.

Loading...

Danny juga mengetahui kapasitas yang dimiliki pasangan Jokowi ini. Kata dia, kiai ini memiliki ilmu pengetahuan yang mumpuni.

"Saya pernah bertemu dengan Pak Ma'ruf Amin. Beliau ini sangat luar biasa. Debat nanti pasti seru," pungkasnya.

Diketahui debat Pilpres putaran ketiga ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, mengusung tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan kebudayaan.

Loading...
Loading...