Minggu, 17 Maret 2019 10:32 WITA

Kisah Politikus Perempuan PPP yang Selamat dari Helikopter yang Jatuh di Tasikmalaya

Editor: Abu Asyraf
Kisah Politikus Perempuan PPP yang Selamat dari Helikopter yang Jatuh di Tasikmalaya
Nurhayati Monoarfa

RAKYATKU.COM - Politikus perempuan PPP, Nurhayati Monoarfa selamat dari kecelakaan helikopter yang jatuh di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (16/3/2019).

Sebelumnya, dia dikabarkan ikut serta dalam rombongan tersebut. Ternyata, istri pelaksana tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa itu baru saja mendarat sekitar dua jam sebelum helikopter jatuh.

Nurhayati memang sempat menggunakan helikopter tipe BO-105M PK-EAH itu. Dia bersama perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terbang dari Garut menuju sejumlah titik di Tasikmalaya. 

Anggota DPR Komisi V Fraksi PPP itu kemudian pulang dan mendarat pada Sabtu (16/3/2018) pukul 12.21 WIB.

Loading...

Pada pukul 14.02 WIB, heli terbang lagi dari Bantarkalong. Dalam perjalanan, helikopter milik PT Air Transport Service itu jatuh di kawasan Situhiang sekitar pukul 15.10 WIB. 

"Saya kaget dan syok. Saya diberitahu staf, dapat telepon dari Basarnas," ucap Nurhayati usai menjenguk empat korban kecelakaan helikopter di RS Singaparna Medika Citrautama (SMC) Tasikmalaya, kemarin.

Dalam kecelakaan itu, empat orang terluka. Mereka yakni Fuad Humran (anggota Polri), Tuti Budiawati (pegawai swasta), Agung Raharja (pegawai swasta asal Bandung) dan Johny Fajar Sofyan seorang PNS asal Bandung.

Loading...
Loading...