Minggu, 17 Maret 2019 09:59 WITA

"Jangan Tiru Saya, 30 Orang Akan Tangani Anda," Canda Pemecah Telur di Kepala Senator Ini

Editor: Aswad Syam
Will Connolly

RAKYATKU.COM, AUSTRALIA - Bocah 17 tahun yang terkenal karena keberaniannya memecahkan telur di kepala Senator Australia, Fraser Anning, telah muncul di media sosial untuk pertama kalinya sejak insiden itu.

Will Connolly (17), dari Victoria, berada di belakang Tuan Anning pada Pertemuan Partai Nasional Konservatif di Melbourne, pada Sabtu sore, ketika dia menghancurkan sebutir telur di belakang kepala senator. 

Perkelahian pendek terjadi dan leher anak sekolah itu diraih, dibekuk ke tanah dan ditahan oleh hingga lima orang setelah dorongan itu. 

Insiden itu terekam dengan baik oleh kamera wartawan, karena saat dipecahkan telur di kepalanya, Fraser Anning sementara diwawancarai.

Remaja itu ditangkap di tempat kejadian dan dipindahkan dari tempat itu.

Dalam klip kedua yang terlihat pada hari Minggu, remaja itu memberikan peringatan kepada basis penggemar yang sedang berkembang. 

Loading...

"Jangan sebut-sebut politisi, jangan tiru saya, Anda akan ditangani oleh 30 orang pada saat yang sama, aku belajar dengan cara yang sulit," katanya sambil tertawa dan menampar wajahnya.

Dalam keterangan yang diposting di samping klip itu, remaja berusia 17 tahun itu menulis 'tidak menyesal.'

Sejak video dari hasutan itu beredar, remaja itu, yang tinggal di pinggiran Melbourne yang makmur di Hampton, telah menyaksikan online-nya melambung tinggi.  

Instagram-nya sekarang membanggakan lebih dari 241.000 pengikut, dan umpan Twitter-nya dibanjiri dengan penggemar yang memanggilnya 'pahlawan' dan dengan menggelarinya "Egg Boy".  

"Terima kasih atas cinta dan dukunganmu," sejak itu dia menulis kepada penggemar yang baru ditemukannya.    

Loading...
Loading...