Minggu, 17 Maret 2019 09:27 WITA

Bercumbu dengan Siswanya, Bu Guru Cantik Ini Diringkus Polisi

Editor: Aswad Syam
Bercumbu dengan Siswanya, Bu Guru Cantik Ini Diringkus Polisi
Sarah Katherine Brooks

RAKYATKU.COM, GEORGIA - Seorang mantan guru SMA Georgia, ditahan setelah dia dituduh memiliki hubungan seksual dengan salah satu muridnya. 

Sarah Katherine Brooks (25), didakwa melakukan tindak pidana pelecehan seksual, oleh orang-orang dengan otoritas pengawas atau disiplin pada hari Jumat, menurut catatan penjara dari Penjara Kabupaten Gwinnett. 

Brooks dikatakan telah melakukan hubungan seks selama les di luar sekolah, dengan salah satu muridnya yang berusia 17 tahun dari Archer High School. Wanita itu adalah guru pendidikan jasmani remaja, pada saat itu.

Ibu bocah itu mengatakan, keduanya melakukan hubungan seks setidaknya tiga kali sejak Oktober. Salah satu momen itu dikatakan terjadi di rumah keluarga mereka, ketika sang ibu sedang pergi bekerja, lapor AJC.

Pada hari Selasa, kepala sekolah Archer High Ken Johnson mengirim surat kepada orang tua, yang menjelaskan bahwa polisi diberitahu setelah pejabat sekolah mengetahui tentang perselingkuhan tersebut. 

Brooks mengundurkan diri dari sekolah, segera setelah itu. 

Loading...

"Pada hari Senin, kami menerima laporan tentang situasi ini dan sekolah kami segera menghubungi polisi dan Divisi Sumber Daya Manusia distrik sekolah," kata Johnson. 

“Karena ini telah dan terus menjadi penyelidikan polisi yang aktif, tidak banyak detail yang bisa saya bagikan. Namun, saya dapat memberi tahu Anda, bahwa guru telah mengundurkan diri dari Sekolah Umum Kabupaten Gwinnett dan sistem sekolah akan meneruskan informasi tentang tuduhan ini kepada Komisi Standar Profesional," jelasnya. 

"Walaupun ini bukan situasi yang kami alami di sekolah kami sebelumnya, satu kali terlalu banyak. Etika penting, dan kepercayaan yang diberikan komunitas kami dalam masalah pendidiknya kepada Archer dan Sekolah Umum Kabupaten Gwinnett. Ini bukan sesuatu yang kita terima begitu saja,"  paparnya.

Brooks telah dilepaskan dengan jaminan USD11.200. 

Loading...
Loading...