Sabtu, 16 Maret 2019 23:30 WITA

Himal SMPP SMADA SMAGA Bone Dikukuhkan

Penulis: Syukur
Editor: Eka Nugraha
Himal SMPP SMADA SMAGA Bone Dikukuhkan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR --- Pengurus Himpunan Alumni (Himal) SMPP SMADA SMAGA Kabupaten Bone periode tahun 2019 - 2022, resmi dikukuhkan.

Pengukuhan 28 Pengurus, 42 Ketua Angkatan, 7 Dewan Penasehat, 15 Dewan Pembina dan 8 orang pakar berlangsung di Hotel Upper Hills Convention Hall jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar. 

Ketua Umum Himal SMPP SMADA SMAGA Bone, Irjen Pol (Purn) Suedi Husein mengungkapkan dengan terbentuknya kepengurusan ini besar harapan agar berkiprah dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

"Harapannya, Himal ini jangan hanya nama yang besar. Kita semua harus berkiprah ditengah masyarakat. Tentunya dengan program-program yang bermanfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat baik di Kabupaten Bone maupun di luar Kabupaten Bone," ungkap Suedi Husein. 

Suedi menambahkan, salah satu program untuk masyarakat yang berjalan saat ini adalah pembangunan masjid yang sumber dananya dari para alumni. Pembangunan masjid tersebut untuk sekolah dan masyarakat di Kabupaten Bone mengingat siswa yang ada saat ini jumlahnya telah banyak. 

Suedi menyebut, Himal terdiri dari tiga nama sekolah namun lokasi sekolah hanya satu. Sejarahnya mulai SMPP 30 sampai tahun 1985, kemudian berubah nama menjadi SMA 2 Watampone. Kemudian pada tahun 2017 kembali berubah menjadi SMA 3 Bone. Jika ketiganya masing-masing membuat komunitas alumni ditakutkan akan muncul persaingan yang tidak pas bagi totalitas alumni.

Loading...
Loading...

Berita Terkait