Sabtu, 16 Maret 2019 17:04 WITA

Trans Studio Theme Park Makassar Manjakan Pengunjung dengan Tema Retro

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Andi Chaerul Fadli
Trans Studio Theme Park Makassar Manjakan Pengunjung dengan Tema Retro

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Trans Studio Theme Park akan menghadirkan suguhan Retro March, mulai 16-31 Maret 2019 dengan serangkaian program menarik, mulai dari Classic Vehicle Exhibition, Fun Karaoke, serta Street Show Retro Disco. 

Selain itu, sekitar 20 motor Vespa dan 1 Mobil VW Combi Brazil Tahun 80 dari komunitas Zona Scotter Makassar dan Classic Car Rental akan dipamerkan di sepanjang Area Studio Central. Tidak sekadar memamerkan produk-produk bergaya Italia saja, komunitas ini juga ingin lebih dekat dengan para penikmat dengan menampilkan beberapa jenis Vespa sekaligus. 

General Manager Trans Studio Theme Park, Luisito Hari Krisanto mengatakan, ada beberapa jenis Vespa yang akan ditampilkan dalam pameran tersebut. Mereka diantaranya adalah jenis Super, Sprint, Vespa Exclusive dan Excel.

“Juga ada Vespa jenis PTS dan jenis Special yang akan turut ditampilkan. Dalam pameran kali ini, management ingin menghadirkan attraction baru bagi pengunjung. Ada suasana baru yang bisa didapatkan ketika berkunjung ke Theme Park,” ujarnya, Sabtu (16/3/2019).

Menhrutnya, membahas tema Retro March kurang afdol rasanya jika tidak membahas lagu di era 90-an. Lagu-lagu di era ini memang tidak lekang oleh waktu. 

Loading...

Selain musik yang indah dan berkelas, liriknya juga puitis bak pujangga. Di tengah ramainya lagu baru yang meramaikan industri musik tanah air, lagu-lagu di era 90-an tidak kalah saing dan masih terus didengar oleh penikmatnya.

Street Show Retro Disco juga tidak luput menjadi bagian dari keseruan yang akan disajikan di bulan Maret ini. Jenis tarian Soul Train akan dikemas secara apik khas Trans Studio Theme Park Makassar.  Mulai dari rambut hingga gemerlap busana retro serta dekorasi yang atraktif menjadi paket komplit yang siap memanjakan pengunjung setia kami. 

Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di @trans_studiomks atau melalui website www.transstudiomakassar.com.

Loading...
Loading...