Sabtu, 16 Maret 2019 08:34 WITA

Hadirkan Duo Dangdut, KPU Pangkep Ajak Masyarakat Gembira Jelang Pemilu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hadirkan Duo Dangdut, KPU Pangkep Ajak Masyarakat Gembira Jelang Pemilu
Kantor KPU Pangkep.

RAKYATKU.COM - KPU Pangkep akan menggelar konser musik yang bertema 'Pemilih Berdaulat Negara Kuat', Sabtu malam (16/3/2019). Konser musik ini akan dihadiri Sulfi, jebolan Gerbang KDI dan Rasya D Academi. 

Komisioner KPU Pangkep, Saiful Mujib mengatakan, pihaknya ingin mengajak masyarakat melalui pemilu ini dengan riang gembira. Salah satunya dengan konser musik yang digelar di alun-alun Citra Mas Pangkep.

"Kita ingin mengajak masyarakat melihat pemilu ini sebagai sebuah yang menggembirakan. Karena ini erat kaitannya dengan pemenuhan hak kita sebagai warga negara. Mari kita jelang hari H pemilu 2019 ini dengan gembira," kata Saiful.

Loading...

Menurut Saiful, di arena konser sebentar malam, panitia juga menyediakan beberapa stand untuk masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh informasi terkait dengan pemilu 2019 dan juga stand-stand layanan lainnya.

"Harapan kami, pemilu serentak pertama 2019 ini dapat berjalan dengan sukses, aman dan berintegritas. Karena pemilu ini milik kita bersama, seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Saiful dalam keterangan tertulis yang diterima.

Loading...
Loading...