Jumat, 15 Maret 2019 16:40 WITA

Andi Arief Men-Tweet Soal Romi, Warganet Singgung Kondom dan Kloset

Editor: Aswad Syam
Andi Arief Men-Tweet Soal Romi, Warganet Singgung Kondom dan Kloset
Tweet Andi Arief.

RAKYATKU.COM - Kasus OTT yang mendera Ketua Umum PPP, Romahurmuziy atau Romi, ikut dikomentari Andi Arief. Seperti biasa, fungsionaris DPP Partai Demokrat itu, berkomentar lewat akun twitter-nya.

Dalam cuitannya yang dilihat Rakyatku.com, Jumat (15/3/2019), Andi Arief mempertanyakan hubungan antara transaksi Romi dengan logistik Pilpres.

"Apakah transaksi uang antara Romi dengan seseorang dalam kasus ini berkaitan dengan logistik Pilpres? 

KpK punya tugas menjelaskan ini. Karena romi bukan hanya aktif ketua Partai, namun super aktif untuk kemenangan Pak Jokowi. Kampanye memang perlu logistik kan?," tulisnya.

Akun PantunSatirKomikMeme®, @PantunJ2P mereplay  cuitan Andi Arief dengan menulis, "Semua sama di mata hukum, dan perlu diselidiki juga apa ada ditemukan kondom juga saat OTT."

Akun lainnya, Budi Wibawa @pakbowie, menulis, "Bagaimana dengan teman wanita? Ada ditemukab juga kah?"

Warganet lainnya, Imron dengan akun @Imron_RI menulis, "Kloset dibongkar tidak? @AndiArief__"

Loading...

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy alias Romi ditangkap tangan oleh KPK. Seorang petugas Linmas Surabaya melihat sempat terjadi kejar-kejaran di depan Hotel Bumi, Surabaya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Petugas penjaga Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) itu melihat seseorang berlari dari pintu keluar Hotel Bumi Surabaya. Orang tersebut dikejar lima orang yang memakai kemeja.

Petugas Linmas tersebut berada di seberang jalan di Jalan Basuki Rahmat. Dia mendengar sempat terjadi keributan. Dia langsung bergegas untuk menghampiri keributan tersebut, dia akhirnya naik lift untuk menyeberangi JPO. Namun, saat dia masih berada di JPO, keributan itu telah usai.

"Saya pikir ada orang bertengkar, ternyata ada yang tertangkap. Waktu saya samperin, saya lihat dari atas lift, eh sudah selesai. Kabarnya sih KPK, tapi ndak pakai seragam, cuma pakai kemeja," ujarnya seperti dikutip dari Detikcom.

Petugas yang diduga dari KPK, katanya, membawa selembar kertas. Setelah penangkapan, para petugas kembali ke dalam hotel. 

Direktur Sales dan Marketing Hotel Bumi Surabaya Endah Retnowati membenarkan bahwa Ketum PPP Romahurmuziy memang menginap di Hotel Bumi. Namun pihaknya sama sekali tidak mengetahui soal penangkapan yang dilakukan oleh KPK.

Loading...
Loading...