Jumat, 15 Maret 2019 15:19 WITA

Fakta Baru Penangkapan Romi: Lari Keluar Hotel, Dikejar Lima Petugas KPK

Editor: Abu Asyraf
Fakta Baru Penangkapan Romi: Lari Keluar Hotel, Dikejar Lima Petugas KPK
Ketua Umum PPP Romahurmuziy

RAKYATKU.COM - Ada fakta menarik seputar penangkapan Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy alias Romi. Seorang petugas Linmas Surabaya melihat sempat terjadi kejar-kejaran di depan Hotel Bumi, Surabaya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Petugas penjaga Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) itu melihat seseorang berlari dari pintu keluar Hotel Bumi Surabaya. Orang tersebut dikejar lima orang yang memakai kemeja.

Petugas Linmas tersebut berada di seberang jalan di Jalan Basuki Rahmat. Dia mendengar sempat terjadi keributan. Dia langsung bergegas untuk menghampiri keributan tersebut, dia akhirnya naik lift untuk menyeberangi JPO. Namun, saat dia masih berada di JPO, keributan itu telah usai.

"Saya pikir ada orang bertengkar, ternyata ada yang tertangkap. Waktu saya samperin, saya lihat dari atas lift, eh sudah selesai. Kabarnya sih KPK, tapi ndak pakai seragam, cuma pakai kemeja," ujarnya seperti dikutip dari Detikcom.

Loading...

Petugas yang diduga dari KPK, katanya, membawa selembar kertas. Setelah penangkapan, para petugas kembali ke dalam hotel. 

Direktur Sales dan Marketing Hotel Bumi Surabaya Endah Retnowati membenarkan bahwa Ketum PPP Romahurmuziy memang menginap di Hotel Bumi. Namun pihaknya sama sekali tidak mengetahui soal penangkapan yang dilakukan oleh KPK.


 

Loading...
Loading...