Jumat, 15 Maret 2019 14:52 WITA

Sudah 'Ramalkan' Penangkapan Ketum PPP, Mahfud MD: Tinggal Tunggu Waktu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sudah 'Ramalkan' Penangkapan Ketum PPP, Mahfud MD: Tinggal Tunggu Waktu
Mahfud MD.

RAKYATKU.COM - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD ikut mengomentari Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK terhadap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), M Romahurmuziy.

Melalui akun Twitter-nya, Mahfud MD mengisyaratkan sudah mengetahui kasus yang menjerat Romahurmuziy. Bahkan, Mahfud seakan sudah meramalkan penangkapan tersebut.

"Ketum PPP Romahurmuziy Ditangkap KPK dan Langsung Menuju Jakarta - ASUMSI --> Seperti apa yang saya katakan ke Anda malam itu di Darmawangsa Hotel: semua hanya tinggal menunggu waktu," tulis Mahfud MD.

Dalam cuitannya, Mahfud MD juga menyisipkan artikel dari sebuah laman media daring terkait OTT KPK Romi --sapaan akrabnya--.

Diberitakan sebelumnya, Romahurmuziy terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat pagi (15/3/2019).

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan lokasi penangkapan Romi, sapaan Romahurmuziy, di Jawa Timur. Namun, dia belum membeberkan siapa saja yang ditangkap bersama Romi.
 
"Tunggu konpers lanjutannya di KPK nanti malam atau besok pagi," sebut Agus.

Saat ini, Romi berada di Mapolda Jatim untuk pemeriksaan awal. Biasanya setelah itu KPK akan membawa mereka yang terjaring OTT ke Jakarta. Selain itu KPK belum memberikan informasi detail tentang penangkapan itu, termasuk berapa uang yang disita serta kasus apa yang melatarinya.

Loading...
Loading...