Jumat, 15 Maret 2019 13:43 WITA

Pakai Penutup Wajah, Penyidik KPK Bawa Koper ke Mapolda Jawa Timur

Editor: Abu Asyraf
Pakai Penutup Wajah, Penyidik KPK Bawa Koper ke Mapolda Jawa Timur
Ketua Umum PPP, Romahurmuziy mengendarai moge dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah tiba di Mapolda Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat (15/3/2019). 

Penyidik datang dengan memakai penutup wajah. Setibanya di Mapolda Jatim, penyidik tampak keluar masuk mengambil barang-barang dan koper di mobil. 

Saat ditanya awak media siapa yang ada ada di dalam dan apakah tertangkap OTT KPK, mereka hanya bungkam dan berlalu saja sambil menyeret koper ke salah satu ruangan.

Sementara Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan tertangkapnya Ketua Umum PPP, Romahurmuziy. Romi, sapaannya, saat ini dititip sementara di Mapolda Jawa Timur.

Loading...

"Sesuai pernyataan Kapolda, yang membenarkan itu, maka Kabid Humas di lain pihak juga membenarkan, yang bersangkutan ketua PPP, ditangkap di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Jawa Timur) di Sidoarjo pukul 09.00 WIB," kata Barung, Jumat (15/3/2019).

Namun Barung menolak menjelaskan lebih detail terkait penangkapan tersebut. Alasannya, KPK yang berwenang menjelaskan kasus tersebut.

Loading...
Loading...