Jumat, 15 Maret 2019 13:18 WITA

KPK Tangkap Ketua Umum PPP di Sidoarjo, Ruang Kerjanya Terkunci Rapat

Editor: Abu Asyraf
KPK Tangkap Ketua Umum PPP di Sidoarjo, Ruang Kerjanya Terkunci Rapat
Ketua Umum PPP Romahurmuziy

RAKYATKU.COM - Ketua Umum PPP Romahurmuziy ketiban sial. Dia terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat pagi (15/3/2019).

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan lokasi penangkapan Romi, sapaan Romahurmuziy, di Jawa Timur. Namun, dia belum membeberkan siapa saja yang ditangkap bersama Romi.
 
"Tunggu konpers lanjutannya di KPK nanti malam atau besok pagi," sebut Agus.

Saat ini, Romi berada di Mapolda Jatim untuk pemeriksaan awal. Biasanya setelah itu KPK akan membawa mereka yang terjaring OTT ke Jakarta. Selain itu KPK belum memberikan informasi detail tentang penangkapan itu, termasuk berapa uang yang disita serta kasus apa yang melatarinya.

Ruangan Romi di DPR RI tampak terkunci. Ruangan kerja di lantai 15 Nusantara I, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, tampak sepi. Ruangan bernomor 1501 di Fraksi PPP itu pun tampak terkunci.

Tak tampak staff maupun pegawai yang ada di ruangan tersebut. Koran-koran bertanggal hari ini juga tampak masih tergeletak di depan ruangan yang terkunci tersebut.

Loading...

Pengamanan dalam (Pamdal) DPR mengatakan tak mengetahui kapan Romi terakhir kali menyambangi ruang kerjanya. Namun yang jelas, anggota Komisi XI DPR itu tak menampakkan batang hidungnya hari ini. 

"Pak Rommy nggak tahu kapan terakhir ke kantor. Tapi hari ini belum ada yang datang," ujar salah seorang pamdal seperti dikutip dari Detikcom.

Loading...
Loading...