Jumat, 15 Maret 2019 11:57 WITA

Prabowo-Sandi Kampanye Akbar di Makassar, Pendukung Diminta Pakai Baju Putih

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Prabowo-Sandi Kampanye Akbar di Makassar, Pendukung Diminta Pakai Baju Putih
Prabowo Subianto saat berada di Bengkulu, Kamis (14/3/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto diagendakan akan melakukan kampanye akbar di Kota Makassar, pada 7 April 2019 mendatang. 

"Sesuai agenda KPU kampanye akbar tanggal 31 Maret. Sosialisasi dan rapat akbar (Prabowo-Sandi) di Makassar tanggal 7 April. Semoga tidak ada perubahan," kata juru bicara tim pemenangan Prabowo-Sandi Sulsel, Syawaluddin Alrif kepada Rakyatku.com, Jumat (15/3/2019).

Ketua Tim Relawan Prabowo-Sandi Sulsel PAS08, Ryan Latief menambahkan, kampanye akbar tersebut direncanakan akan digelar di lapangan Karebosi. 

"Kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi mari kita berkumpul dan putihkan kota Makassar," ujar Ryan. 

Ia berharap, pendukung Prabowo-Sandi dan masyarakat Sulsel yang hadir nanti, diharapkan mengenakan pakaian kaos putih. Sebab acara itu juga akan dirangkaikan jalan sehat bersama. 

Loading...

"Saya selaku Panglima PAS08 Sulsel mengajak seluruh komponen relawan, simpatisan Prabowo-Sandi, serta seluruh masyarakat Sulsel, mari sama-sama menyambut Capres 02 di Kota Daeng. Karena masyarakat Sulsel adalah masyarakat cerdas masyarakat akal sehat," ujarnya. 

Selain di Makassar, Cawapres Sandiaga Uno juga dijadwalkan akan menghadiri kampanye di Luwu Raya pada tanggal 1-2 April mendatang.

"Jadi rekan di daerah bisa hadiri kedua kampanye pasangan Prabowo-Sandi itu," pungkasnya.

Loading...
Loading...