Jumat, 15 Maret 2019 11:11 WITA

Chat Mesum Seungri Big Band Sebut Nama Indonesia

Editor: Aswad Syam
Chat Mesum Seungri Big Band Sebut Nama Indonesia
Seungri dan screenshot percakapan.

RAKYATKU.COM - Screenshot chat mesum Seungri Big Band Cs, telah beredar di media sosial. Dalam chat berbahasa Korea yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia itu, Seungri menyebut Indonesia.

Dalam chat di grup media sosial Kakaotalk tersebut, Seungri menawarkan prostitusi kepada para investor asing dan pengusaha.

Chat-chat Seungri dengan investor tersebut, beredar seiring pemeriksaan Seungri di Departemen Kepolisian Seoul, Kamis (14/3/2019). 

Dalam chat tersebut, Seungri menawarkan beberapa wanita kepada seorang pria yang dipanggilnya Ketua.

Berikut percakapan Seungri seperti dilansir dari Tribunstyle:

Seungri : Aku menang 2 miliar, Ketua juga pasti bisa menang banyak!

Mr. A : Oke. Menang sebanyak biaya liburan aja udah cukup kok. Kapan pergi dari LA? Shanghai? Jepang?

Seungri : Ketua tinggal di hotel mana? Nanti malam jam 11 aku ke Korea dulu baru ke Jepang.

Seungri : Ah, karena aku sering datang, aku biasanya menaruh uang di bank yang aman. Ruleku adalah menggunakan uang yang kudapat hanya di Vegas. Kalau bosan di Aria pindah aja ke Cosmopolitan, nanti aku kenalin host di sana, pelayanan dan harganya bagus.

Mr. A : Oh gitu? Aku harus ketemu siapa?

Seungri lantas mulai menawarkan beberapa wanita dengan kriterianya masing-masing.

Seungri : No.1 pendiam dan suka uang. Tapi ada hal yang nggak menarik kalau diajak minum. Tapi visualnya bagus.

No. 3 sih visualnya cantik, ceria, kalo diajak minum orangnya asik, tapi kalau mabuk agak sedikit kacau.

No 3 banyak skillnya, jadi mending itu.

Mr. A : Kalau No.4? No.2? No.4? No.5? Kalau gitu, No.1 gausah, coba lihat lagi no 2, 4, 5. Soalnya kita butuh yang kayak no.3.

Seungri : No 5 juga bagus!!

Seungri kemudian mengirimkan beberapa foto wanita yang ditawarkan ke Mr. A.

Loading...

Dalam percakapan tersebut, Seungri juga membahas gadis mana yang bisa diajak ke perjalanan mereka ke Indonesia.

Seungri : Gadis seperti apa yang mereka sukai?

Mr. A : Pria Asia Tenggara suka yang berkulit putih dan terlihat polos.

Apa kamu berbicara tentang perjalanan ke Indonesia?

Seungri : Perwakilanmu.

Mr. A : Mungkin sekitar dua atau tiga malam. Sekitar 10 juta won?

Seungri : Ya, 10 juta won per orang.

Saat menjalani pemeriksaan di kepolisian Seoul, Seungri dan Jung Joon Young yang tampil rapi mengenakan setelan jas meminta maaf dan membungkukkan badan ke awak media.

"Aku minta maaf. Aku minta maaf karena telah menyebabkan pada semua masyarakat Korea, karena telah menimbulkan masalah. Aku akan rajin berpartisipasi dalam proses investigasi," kata Jung Joon Young sepertti dilansir Soompi.

"Sekali lagu aku menundukkan kepalaku, meminta maaf kepada semua masyarakat Korea dan orang-orang yang terganggu karena aku," ujar Seungri.

Kasus prostitusi artis Seungri ini pertama kali mencuat setelah SBS funE, memberitakan isi percakapan grup chat Kakao Talk miliknya pada 26 Februari 2019 lalu.

Dalam grup tersebut, terlihat Seungri, CEO Yoo dari Yuri Holdings, dan staf bernama Kim mendiskusikan soal menyediakan prostitusi artis untuk investor asing.

Setelahnya, SBS kembali membeberkan isi percakapan grup chat Kakao Talk tersebut yang ternyata terdapat Jung Joon Young di dalamnya.

Grup chat itu sendiri diketahui sering digunakan Seungri, Jung Joon Young, dan anggota lainnya untuk berbagi video ilegal.

Percakapan tersebut terbongkar karena seorang artis yang diduga juga anggota grup chat Kakao Talk, menyerahkan ponselnya untuk diservis.

Loading...
Loading...