Jumat, 15 Maret 2019 10:07 WITA

Tanpa Adnan, Peserta Jumat Qalbu di Masjid Nurul Yasin Tetap Ramai

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Tanpa Adnan, Peserta Jumat Qalbu di Masjid Nurul Yasin Tetap Ramai
Kegiatan Jumat Qalbu di Masjid Nurul Yasin, kompleks kantor bupati Gowa ramai jemaah, Jumat (15/3/2019).

RAKYATKU.COM,GOWA - Kegiatan Jumat Qalbu di Masjid Nurul Yasin, kompleks kantor bupati Gowa ramai jemaah, Jumat (15/3/2019). Kali ini menghadirkan Ustaz Syamsuddin Tayang.

Acara itu dihadiri Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, Sekretaris Daerah Gowa, H Muchlis, Kepala Dinas Sosial Gowa, Syamsuddin Bidol, dan ASN lingkup Pemkab Gowa.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan tidak hadir karena sedang berada di Jakarta. Meski demikian, semangat ASN tidak berkurang.

Sebelumnya, Masjid Nurul Yasin diresmikan Adnan Purichta persis sebulan yang lalu. Masjid ini menghabiskam anggaran hingga Rp1,8 miliar yang bersumber dari donasi seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa dan CSR dari beberapa bank.

Loading...

Tanpa Adnan, Peserta Jumat Qalbu di Masjid Nurul Yasin Tetap Ramai

"Dan yang menjadi kebanggaan bagi kita semua adalah masjid ini dibangun tanpa menggunakan APBD. Semuanya ini berasal dari sumbangan dan pemotongan gaji dari para ASN Pemkab Gowa juga dari CSR perbankan yang ada," jelas Adnan Purichta Ichsan saat meresmikan masjid itu bulan lalu.

Masjid Nurul Yasin yang terletak di dalam lingkungan kantor bupati Gowa hampir mirip dengan Masjid Agung Syekh Yusuf. Hanya ukurannya yang lebih kecil.
 

Loading...
Loading...