Jumat, 15 Maret 2019 10:01 WITA

Tim Gabungan Polres Pinrang Amankan 3 Pengguna Narkotika

Penulis: Junaedi
Editor: Aswad Syam
Tim Gabungan Polres Pinrang Amankan 3 Pengguna Narkotika
Dari kiri, Syamsir, Risal, dan Marwan.

RAKYATKU.COM, PINRANG -- Tim gabungan Satuan Intelkam dan Satuan Narkoba Polres Pinrang, mengamankan tiga pelaku penyalahgunaan narkotika di Kampung Lerang-Lerang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Kamis malam, (14/3/2019).

Ketiga pelaku, Samsir (28) warga Awang-awang, Risal (22) warga Awang-awang dan Marwan (32) warga Tassokoe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Barang bukti yang ikut diamankan, dua pipet plastik bening yang diduga narkotika golongan I jenis sabu-sabu, satu saset plastik bening kosong, satu buah pembungkus rokok merek Marlboro warna merah.

Kasat Narkoba Polres Pinrang AKP Sofyan, membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, saat itu tim gabungan yang dipimpin Kasat Intel AKP AB Laba, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Kampung Lerang-Lerang, Kecamatan Paleteang, sering terjadi transaksi narkotika.

Loading...

"Kami dapat info sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian pada saat itu anggota Sat Res Narkoba Polres Pinrang dan anggota Opsnal Sat Intelkam Polres Pinrang ke tempat yang dimaksud," kata Sofyan, Jumat (15/3/2019).

Saat itu ditemukan pelaku yang dimaksud, kemudian langsung dilakukan penangkapan. Saat digeledah, ditemukan satu pembungkus rokok merek Marlboro, yang di dalamnya terdapat satu pipet yang berisikan material yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. 

"Kami temukan di kantong samping celana, kemudian pelaku sempat membuangnya ke mesin cuci, dan tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya," ucap Sofyan.

Loading...
Loading...