Jumat, 15 Maret 2019 09:27 WITA

Duduk Sambil Angkat Kaki di Halte Trans Jakarta, Perempuan Ini Nyaris Jadi Tumbal

Editor: Abu Asyraf
Duduk Sambil Angkat Kaki di Halte Trans Jakarta, Perempuan Ini Nyaris Jadi Tumbal
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan nyaris jadi tumbal di Halte Trans Jakarta  BKN, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (14/3/2019). Gara-garanya dia duduk sambil angkat kaki di samping pria bernama Sudirman (52).

Beruntung, perempuan itu cepat naik bus. Sudirman sebenarnya sudah mulai geregetan dan akan menusuk perempuan dengan badik.

Rupanya Sudirman terpengaruh bisikan roh 'kembarannya' yang selalu memprovokasi untuk menusuk korban. Terutama orang yang duduk di dekatnya sambil angkat kaki.

Bagi Sudirman, duduk sambil mengangkat kaki adalah penghinaan terhadap dirinya. Itu makanya, dia langsung marah jika melihat ada orang yang mengangkat kaki.

Akhirnya, seorang pria bernama Eric yang jadi korban. Pahanya ditikam karena duduk sambil mengangkat kaki.

"Karena saya manusia, sedangkan hewan yang rendah tidak perlu saya hina. Saya manusia saya dihina, berarti dia menghina ciptaan Tuhan, manusia diciptakan Tuhan," jelas Sudirman.

Sudirman mengungkapkan, dia merasa tertekan oleh perlakuan orang lain yang dianggapnya merendahkan harga dirinya sehingga dia mengambil keputusan untuk menusuk Eric guna memberinya 'pelajaran'.

"Saya bilang ini harus saya kasih pelajaran sedikit," tutup Sudirman.

Loading...
Loading...

Berita Terkait