Kamis, 14 Maret 2019 18:43 WITA

BPPT-Pemkab Barru Teken MoU Pengembangan Agro Techno Park

Penulis: Achmad Afandy
Editor: Andi Chaerul Fadli
BPPT-Pemkab Barru Teken MoU Pengembangan Agro Techno Park

RAKYATKU.COM, BARRU - Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) melakukan Rapat Kerja (Raker) di Hotel The Rinra, Makassar belum lama ini. Raker itu juga dihadiri oleh Bupati Barru, Suardi Saleh dan Plt Kepala Bappeda, Abustan.

Tema yang diangkat dalam raker tersebut bertajuk “Melalui penguatan Kelembagaan Pemberdayaan SDM dan penajaman program, kita tingkatkan peranan BPPT Dalam RPJMN 2020-2024”.

Dari keterangan resmi yang diterima Rakyatku.com, Kamis (14/3/2019), Raker tersebut membahas tentang SDM maupun Industri di Sulawesi Selatan agar dapat melakukan kerjasama dengan BPPT dalam kemajuannya, BPPT dalam hal ini mempunyai 17 tujuan dengan 166 target capaian.

Loading...

Pada Raker tersebut, akhirnya BPPT dan Pemda Barru sepakat melakukan penandatangan MoU yang berisi kesepakatan pengembangan Agro Techno Park di Kabupaten Barru.

Menurut Bupati Barru di sela acara mengungkapkan bahwa dengan adanya perjanjian kerja sama ini Kabupaten Barru dapat mengembangkan Agro Techno Park. Sehingga dapat lebih meningkatkan perekonomian masyarakat.

Loading...
Loading...