Rabu, 13 Maret 2019 21:30 WITA

SYL Support Rajab Kembali Duduk di DPRD Sulsel

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
SYL Support Rajab Kembali Duduk di DPRD Sulsel
SYL (kiri) bersama M Rajab (tengah) dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Mantan Gubernur Sulawesi Selatan dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL) punya penilaian tersendiri terhadap kiprah Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, M Rajab.

Penilaian itu cukup beralasan. Kala SYL menjadi orang nomor satu di Sulsel, Rajab selaku anggota DPRD Sulsel merupakan mitra kerjanya dalam menjalankan pemerintahan.

Meski SYL sudah tak lagi menjabat sebagai gubernur, pria yang menjabat sebagai anggota tim senior Kantor Staf Presiden Republik Indonesia itu berharap masyarakat Luwu Raya bisa memilih Rajab kembali sebagai perwakilannya di DPRD Sulsel pada Pileg 2019.

Dukungan itu disampaikan SYL saat melakukan pertemuan dengan Rajab bersama sejumlah elite NasDem Sulsel di Makassar belum lama ini.

"Rajab pantas menjadi wakil masyarakat Luwu Raya di DPRD Sulsel untuk yang kedua kalinya," kata SYL dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com, Rabu (13/3/2019).

Loading...

Mantan bupati Gowa dua periode itu menjelaskan dari hasil survei yang dia ketahui, Rajab menunjukkan tren elektabilitas yang cukup baik.

Alasan kedua, kata SYL, karena secara kompetensi Rajab memiliki kemampuan yang baik dalam mengakselerasi aspirasi masyarakat Luwu Raya. 

"Sebagai politisi, Rajab memiliki kemampuan yang multi talenta. Dari wawasan sosial, agama, bahkan musik juga beliau miliki. Dia adalah seorang pekerja politik yang patut dipertahankan," tutup ketua DPP Partai NasDem tersebut.


 

Loading...
Loading...