Rabu, 13 Maret 2019 15:54 WITA

Lihat Putrinya Bekerja Sendiri, Ibu Karyawan Resto Cepat Saji Ini Bantu Bersihkan Meja

Editor: Aswad Syam
Lihat Putrinya Bekerja Sendiri, Ibu Karyawan Resto Cepat Saji Ini Bantu Bersihkan Meja
Ibu bantu putrinya membersihkan meja di resto cepat saji.

RAKYATKU.COM, FILIPINA - Cinta seorang ibu memang sangat berharga. Tidak ada keraguan, bahwa wanita ini akan melakukan apa saja untuk membuat keluarganya bahagia. 

Baru-baru ini, berita tentang seorang ibu Filipina yang terlihat menunjukkan sikap cinta yang luar biasa untuk putrinya, yang bekerja di sebuah restoran McDonald's, telah menyentuh hati para warganet di media sosial. 

Seorang pengguna Facebook bernama Rubie Lyn Mendoza, baru-baru ini membagikan ke Facebook, sebuah postingan yang menunjukkan ibunya, Emilia, dan saudara perempuannya, Jann, yang adalah seorang siswa, yang bekerja paruh waktu di cabang McDonald's di Navota, Filipina. 

Dalam postingannya yang diterjemahkan oleh NextShark, Rubie Lyn dan ibunya, memutuskan untuk mengunjungi Jann di tempat kerjanya. 

Ketika mereka tiba, Jann memberi tahu mereka bahwa dia adalah satu-satunya anggota kru yang bertugas membersihkan. Sayangnya, ada banyak pelanggan pada hari itu. 

Setelah memesan, Rubie Lyn terkejut mengetahui bahwa ibunya (yang digambarkan dalam kaus oranye), benar-benar mulai membantu Jann membersihkan meja. 

Loading...

Setelah berbagi foto yang mengharukan di Facebook, postingan tersebut menarik perhatian banyak warganet, mengumpulkan sekitar 27.000 reaksi dan 12.000 saham. 

Tak perlu dikatakan, banyak dari mereka tersentuh oleh cinta ibu ini. 

Setelah kejadian itu menyebar, Rubie Lyn turun ke Facebook pada 7 Maret (Kamis), untuk berterima kasih kepada warganet atas dukungan mereka. 

Dia juga berbagi betapa baik dan penuh kasihnya ibu mereka kepada mereka, dan betapa bangganya almarhum ayah mereka. 
Ah, cinta seorang ibu benar-benar tanpa syarat!

Loading...
Loading...