Rabu, 13 Maret 2019 09:09 WITA

Hari Pencoblosan Kian Dekat, Abdillah Natsir Tekankan Tim Tetap Solid Jaga Kemenangan

Editor: Nur Hidayat Said
Hari Pencoblosan Kian Dekat, Abdillah Natsir Tekankan Tim Tetap Solid Jaga Kemenangan
Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Abdillah Natsir, saat sosialisasi di Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Minggu (10/03/2019).

RAKYATKU.COM, PINRANG - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Abdillah Natsir, mengklaim diri unggul di daerah pemilihan (Dapil) III 
Sulawesi Selatan (Kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Palopo).

Biar begitu, Abdillah Natsir menekankan kepada seluruh timnya untuk tetap gencar melakukan sosialisasi di masyarakat.

"Untuk internal Golkar sendiri, Partai Golkar meraih minimal dua kursi untuk DPR RI. Dan insyaallah, urutan paling teratas adalah Abdillah Natsir," ujar Sekretaris Golkar Sulsel itu di hadapan masyarakat saat sosialisasi di Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Minggu (10/03/2019).

"Saya meminta kepada seluruh tim agar tetap solid dan masif di lapangan. Kita sudah berada di posisi menang. Kita harus jaga kemenangan ini sampai selesai pemilihan," kata Abdillah. 

"Kita jangan terlena dan jangan cepat puas. Kita juga mesti antisipasi potensi-potensi kecurangan yang bisa saja terjadi," ujarnya.

loading...

Menurut Abdillah, jelang pencoblosan, banyak orang merilis hasil survei yang tidak jelas. Oleh karena itu perlu diwaspadai. 

"Jelang pemilihan, biasanya banyak hasil survei yang tersebar, tidak jelas lembaganya. Datanya tidak valid. Semua itu harus kita waspadai," kata Abdillah. 

"Saya selalu sampaikan kepada seluruh tim, relawan, dan simpatisan agar tetap menjaga keunggulan ini sampai selesai pemilihan nanti. Karena biasanya, yang paling unggul sering diserang. Tapi kalau kita solid dan kuat, kita pasti menang," tutup Abdillah.

Loading...
Loading...