Senin, 11 Maret 2019 22:13 WITA

Sadis! Usai Diperkosa Gadis Ini Dibunuh, Sebagian Wajahnya Dikuliti

Editor: Aswad Syam
Sadis! Usai Diperkosa Gadis Ini Dibunuh, Sebagian Wajahnya Dikuliti
Christine Silawan semasa hidup.

RAKYATKU.COM, FILIPINA - Seorang gadis berusia 17 tahun, ditemukan tewas pagi tadi di Filipina. Hasil autopsi menunjukkan, dia diperkosa dan kulit wajahnya dikuliti.

Christine Silawan, seorang siswa kelas sembilan, telah dalam perjalanan ke gereja pada hari Minggu sore, tetapi ketika dia tidak kembali ke rumah, ibunya, Joan, memberi tahu polisi, tentang hilangnya putrinya pada pukul 19.00 waktu setempat.

Pagi ini, polisi menemukan remaja itu, yang wajahnya telah dikuliti, hanya menyisakan tengkorak, gigi, mata, dan rambutnya di satu sisi kepalanya. Jasadnya ditemukan di ladang kosong di Barangay Bangkal, dengan celana dan pakaian dalam terlepas. 

Dia terakhir terlihat pada jam 4 sore, dengan tiga pria di Kota Lapu-Lapu di provinsi Cebu.  

Setelah penduduk setempat di daerah melaporkan tubuh gadis itu ke polisi, ibu Christine mengidentifikasi putrinya dari pakaiannya. 

Kolonel Polisi Lemuel Obon, direktur kepolisian Kota Lapu-Lapu, mengatakan, pihaknya memiliki saksi yang mengatakan tiga orang terlihat bersama korban. "Kami sekarang melacak keberadaan mereka," ujarnya.

Petugas mengatakan, mereka menduga remaja itu telah diperkosa dan sekarang menunggu hasil pemeriksaan post-mortem. 

Loading...

Mereka percaya, para pembunuhnya bisa saja menggunakan obat-obatan terlarang atau menghapus wajah gadis itu sebagai bagian dari ritual yang tidak benar. 

"Polisi sedang menyelidiki semua motif tentang apakah korban muda itu menjadi sasaran serangan tanpa alasan, dan apakah para tersangka berada di bawah pengaruh narkoba," ujar Kolonel Obon.

“Kami belum pernah melihat kejahatan brutal seperti ini sebelumnya. Ini juga bisa menjadi ritual untuk menghilangkan kulit dari wajah. Ibu dari gadis itu mengidentifikasi dia dari pakaiannya," lanjutnya. 

Setelah kematian remaja itu, teman-teman memberi penghormatan terakhir kepada gadis yang cantik dan pintar itu.

"Beristirahatlah dengan tenang, teman saya dan belasungkawa saya untuk seluruh keluarga Anda. Semoga polisi menemukan siapa pun yang melakukan ini," ujar Harin Joseph, salah satu teman korban.

Polisi sekarang memburu para pembunuh di balik kejahatan mengerikan itu.

Loading...
Loading...