Senin, 11 Maret 2019 10:44 WITA

Turunkan Target Suara, Nurdin Halid Keliling Sulsel Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Penulis: Fathul Khair
Editor: Andi Chaerul Fadli
Turunkan Target Suara, Nurdin Halid Keliling Sulsel Menangkan Jokowi-Ma'ruf

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid menegaskan partainya tetap maksimal memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Sulsel. Hal ini ditegaskan Nurdin, saat Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Sulsel, Syamsul Bachri menurunkan target perolehan dukungan di Sulsel. 

"Golkar Sulsel berjuang maksimal untuk memenangkan Pak Jokowi. Baru saja saya keliling Sulsel untuk memantapkan pemenangan Pilpres," kata Nurdin Halid kepada Rakyatku.com, Senin (11/3/2019).

Ada tiga agenda utama Nurdin Halid mengunjungi 24 daerah di Sulsel sebagai upaya memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Sulsel. "Dalam rangka memenangkan Pileg dan Pilpres, saya menetapkan tiga strategi. Yaitu pemantapan, bedah dapil, dan bedah caleg," tambah Nurdin.

Katanya, soal bedah dapil dan bedah caleg yang dilakukan di 24 kabupaten/kota ini, dilakukan oleh Bappilu. Namun soal pemantapan pemenangan Pilpres, dirinya langsung yang turun tangan.

Loading...

"Kita melakukan pemetaan berapa suara bisa kita dapatkan per TPS, per dapil, dan setiap kabupaten kota. Kita terus menyolidkan dan mengkonsolidasikan caleg dalam rangka memenangkan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin," jelas dia.

Sebelumnya, Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Sulsel, Syamsul Bachri mengakui menurunkan targetnya di Sulsel. 

"Kalau bisa dalam beberapa hari ke depan ini kita berusaha keras, bagaimana bisa melewati target minimal 52 persen. Itu target minimal kami. Dan mereka semua (TKD kabupaten/kota) sepakat," ungkap Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf Sulsel, Syamsul Bachri, Jumat pekan lalu.

Loading...
Loading...