Senin, 11 Maret 2019 09:01 WITA

Konser "Hadapi dengan Senyuman" Bikin Panitia Cemberut, Sandi Uno Tak Lagi Diundang

Editor: Abu Asyraf
Konser
Suasana ruangan konser Tribute to Ahmad Dhani.

RAKYATKU.COM - Panitia Tribute to Ahmad Dhani berharap konser "Hadapi dengan Senyuman" bisa digelar Selasa (12/3/2019). Syaratnya, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno tak lagi diundang.

"Konser ini bukan dibatalkan tetapi kita tunda hari Selasa. Dengan catatan, saya tidak akan mendatangkan Bang Sandi (Sandiaga Uno)," ujar ketua panitia Didik Darmadi, Minggu malam (10/3/2019).

Rencananya, hari ini, Senin (11/3/2019), panitia segera mengurus izin keramaian kepada Polrestabes Surabaya. Sebelumnya, konser tersebut dibatalkan karena panitia belum mengantongi izin keramaian.

Pembatalan konser itu membuat panitia rugi besar. "Ini tidak ada yang membiayai. Tidak ada sponsor. Saya tunggal. Saya sudah habis nggak karu-karuan, Rp400 juta kerugian saya," kata Didik kepadawa wartawan di Grand City Surabaya.

Didik berharap konser solidaritas untuk Ahmad Dhani bisa digelar di tempat yang sama yakni Crand City dengan sound system yang sama. Dia berharap mendapat keringanan-keringanan dari segi pembiayaan.

Loading...

"Harapan saya, saya rembuk dengan pihak Grand City. Sound juga belum kita rembukan. Mugi-mugi bisa balik. Risiko seorang EO," imbuh Didik.

Terkait tiket yang sudah terjual, Didik mengakui jumlahnya belum begitu banyak. Ia juga menegaskan jika panitia sudah punya opsi lain jika tiket-tiket tersebut tidak laku terjual. Hingga malam tadi, baru 301 tiket untuk umum yang terjual.

Panitia meminta maaf kepada penonton yang sudah membeli tiket. Panitia melayani refund mulai Senin (11/3/2019).

Loading...
Loading...