Minggu, 10 Maret 2019 21:37 WITA

Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Ditunda, Begini Ekspresi Para Penonton

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Ditunda, Begini Ekspresi Para Penonton
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM - Konser solidaritas Ahmad Dhani 'Hadapi Dengan Senyuman' ditunda. Hal ini membuat banyak penonton kecewa. 

Mereka menyesalkan pihak panitia yang belum menyelesaikan perizinan, padahal tiket sudah dijual dan konser siap digelar.

"Harusnya panitia sportif. Ketika ini sudah diketahui untuk publik, harusnya perizinan sudah selesai. Bukan sudah diketahui untuk publik, kemudian izin masih proses. Kacau," kata salah satu penonton, Kurniawan Herlambang.

Warga Mulyosari itu datang sejak pukul 17.30 WIB. Ia datang bersama rombongan beserta anaknya yang sudah memiliki 8 tiket untuk melihat artis-artis Republik Cinta Management (RCM).

Tentang penundaan tersebut, pria berusia 56 tahun itu baru tahu saat tiba di lokasi. Rencananya konser yang akan dimeriahkan Al Ghazali dan Dul Jaelani akan ditunda hingga sepekan ke depan.

"Baru tahu konser ini ditunda, alasannya apa. Rakyat ini selalu dirugikan. Rakyak selalu pada pihak yang dikalahkan. Tertindas," beber Kurniawan, dikutip Detikcom, Minggu (10/3/2019).

Terkait penundaan tersebut, penonton yang hendak refund atau uang tiket dikembalikan, bisa datang ke kantor penyelenggara mulai Senin (11/3/2019) besok.

Loading...

"Masalah tiket saya bertanggung jawab. Mulai besok bisa direfund atau diambil langsung di kantor WIKI WAE Organizer di Giant Margorejo," kata Ketua Panitia konser solidaritas untuk Ahmad Dhani, Didik Darmadi, Minggu (10/3/2019).

Sebelumnya, Didik menyampaikan jika tiket konser yang akan menghadirkan artis-artis Republik Cinta Management (RCM) sudah terjual lebih dari 400 tiket. Bahkan Didik memperkirakan jika 1.500 tiket terjual.

Konser solidaritas bertajuk "Hadapi dengan Senyuman' itu akan digelar di Grand City Surabaya pada Minggu (10/3/2019) pulul 19.00 WIB. 

Namun 2 jam sebelum konser digelar, ratusan aparat kepolisian dari Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi konser untuk mempertanyakan soal perizinan.

Rupanya, panitia belum mengantongi izin penyelenggaraan konser yang rencananya akan dihadiri Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno. 

Loading...
Loading...