Minggu, 10 Maret 2019 16:49 WITA

Guru Wanita Dipecat Setelah Mencium Muridnya Selama Kencan

Editor: Suriawati
Guru Wanita Dipecat Setelah Mencium Muridnya Selama Kencan
Disneyland

RAKYATKU.COM - Sebuah kisah cinta berakhir menyedihkan setelah pasangan kekasih berciuman di Magic Kingdom Disneyland.

Pasangan itu adalah seorang siswa laki-laki sekolah menengah dengan wali kelasnya yang berusia 44 tahun, di Jepang.

Pasangan ini telah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2017. Karena mereka selalu bertemu di sekolah hampir setiap hari, maka mereka bisa mengatur pertemuan rahasia di lab komputer, sepulang sekolah.

Namun, hubungan mereka akhirnya menjadi cukup serius sehingga pasangan itu bertemu di hari libur, dan pergi ke tempat-tempat populer seperti Tokyo Disneyland dan tepi laut Kasai Taman Rinkai.

Meskipun sering kencan, hubungan mereka tetap tersembunyi selama hampir satu tahun penuh, sampai siswa itu mengatakan kepada orang tuanya bahwa “Aku mencium guruku” pada November 2018.

Tidak jelas bagaimana tepatnya dia menjatuhkan bom itu dalam percakapan keluarga, tapi orangtuanya dengan cepat melaporkan sang guru kepada dewan pendidikan kota setempat.

Dewan kemudian menyerahkan kasus tersebut ke dewan pendidikan prefektur Chiba pada 28 Januari tahun ini, dengan rekomendasi agar guru dipindahkan dari posisinya di sekolah.

Loading...

Dewan prefektur pun mengambil keputusan, dan guru itu diberhentikan dari pekerjaannya.

Saat mendengarnya, guru itu memberi tahu para administrator, bahwa “kami saling menyukai. Saya tahu apa yang kami lakukan itu salah, tetapi saya tidak bisa menekan perasaan saya.”

Namun alasannya tidak bisa mencegahnya kehilangan pekerjaannya.

Bahkan hukuman juga berdampak kepada kepala sekolah. Dia harus merelakan gajinya dipotong 10 persen selama satu bulan, sebagai tindakan disipliner karena kurangnya pengawasan pada staf bawahannya.

Sumber: Sora News

Tags
Loading...
Loading...