Sabtu, 09 Maret 2019 23:30 WITA

Warga Bontonompo Selatan Ramai-ramai Jemput Azikin Solthan 

Editor: Eka Nugraha
Warga Bontonompo Selatan Ramai-ramai Jemput Azikin Solthan 

RAKYATKU.COM, GOWA --- Anggota DPR RI, Azikin Solthan melakukan kunjungan di Kecamatan Bontonompo Selatan, Gowa, Sabtu, 9 Maret. Ratusan warga Bontonompo Selatan ramai-ramai menyambut kedatangan anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini. 

Ratusan warga rela menunggu di kediaman Ahmad Daeng Tombong yang merupakan tokoh masyarakat dan anggota DPRD dari Partai Gerindra. Mereka rela datang hanya untuk bertemu dengan Azikin Solthan. 

"Saya selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang untuk Aikin Solthan. Dia adalah wakil terbaik Gowa yang ada di DPR RI," jelas Ahmad Daeng Tombong. 

Dia mengatakan, warga Bontonompo Selatan akan ikut bergerak bersama memilih Azikin Solthan di pemilihan legislatif 17 April mendatang. 

"Kami telah sepakat untuk bersama-sama membangun selatan bersama pak Azikin," jelas dia. 

Dalam kesempatan itu, Azikin Solthan menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan Pemilu 2019. Dia menyebut, pemilu ini adalah yang pertama kalinya dilakukan serempak dengan pemilihan presiden. 

Loading...

"Ini adalah sejarah baru. Biasanya pemilihan legislatif dulu baru pemilihan presiden," jelas dia. 

Dia juga mengajak warga Bontonompo Selatan untuk menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Dia mengajak agar mereka tidak terpengaruh dengan politik uang.

Selain bertemu warga di Bontonompo Selatan, Azikin Solthan juga menemui kerabatnya. Dia adalah Pattaja Dg Ngawing. 
Dia adalah sahabat dekat Azikin Solthan saat bersama-sama di APDN lalu. Dalam 17 tahun terakhir, mereka baru bertemu kembali. 

"Pak Azikin sangat menginsspirasi saat dia menjabat Kadispenda di Gowa. Dia adalah atasan saya waktu itu," kata Pattaja.

Loading...
Loading...