Sabtu, 09 Maret 2019 15:59 WITA

Ceroboh, Perampok Ini Selfie Saat Rampok Rumah Bos Leicester City

Editor: Aswad Syam
Ceroboh, Perampok Ini Selfie Saat Rampok Rumah Bos Leicester City
Perampok selfie saat rampok rumah bos Leicester City.

RAKYATKU.COM, LEICESTER - Perampok ini sungguh ceroboh. Tindakannya yang selfie usai merampok rumah bos Leicester City, Brendan Rodgers, mengarahkan petunjuk polisi langsung ke pintunya.

Dibalut balaclava hitam, jelas bahwa penjahat ceroboh itu berada di rumah Mr. Rodgers yang bernilai 1,6 juta poundsterling di Glasgow, saat foto pernikahannya ada di latar belakang.

Polisi di Skotlandia, kini mempelajari foto tersebut sebagai petunjuk, untuk membantu mereka mengidentifikasi gerombolan di balik perampokan.

Foto itu telah beredar di media sosial, hanya beberapa jam setelah rumah keluarga Rodgers digeledah oleh perampok.

Dalam gambar, bajingan berpakaian hitam itu berada di luar rumah Glasgow, sementara itu gelap gulita di luar. Ada foto pernikahan yang dibagikan secara online dapat dilihat di belakangnya.

Mantan detektif Scotland Yard, David Videcette mengatakan kepada Sun: "Ini adalah gol bunuh diri besar-besaran dari penjahat ini.

"Begitu polisi mengedarkan gambar itu, aku cukup yakin bahwa seseorang akan maju, baik seorang polisi yang sebelumnya pernah berurusan dengan mereka, atau seseorang yang mengenal mereka."

Sekitar pukul 02.00 dini hari, Rabu (6/3/2019), istrinya Rodgers, Charlotte (35), dan anak tiri perempuan Lola yang berusia enam tahun, mengunci diri di kamar mandi, ketika geng mengambil barang-barang dari rumah.

Setelah meninggalkan Celtic akhir bulan lalu untuk klub Liga Premier Leicester City, Rodgers lebih banyak tinggal di Midlands daripada Glasgow.

Ketika Charlotte tidak dapat menghubungi suaminya melalui telepon, dia menekan tombol panik di rumah, untuk memperingatkan polisi tentang adanya pembobolan.

Ceroboh, Perampok Ini Selfie Saat Rampok Rumah Bos Leicester City

Pencuri berhasil menggasak medali dan piala yang diperoleh Rodgers saat masih sebagai manajer Celtic.

Kemudian pekan lalu, orang-orang yang dipindahkan terlihat membantu mengemas barang-barang, karena diperkirakan keluarga Rodgers akan bergerak lebih dekat dengannya dalam pekerjaan barunya.

Loading...

Berbicara setelah serangan itu, Rodgers berkata: "Kami mencari untuk membeli rumah di sini di Leicester.

"Salah satu teman kita, Lord Willie Haughey, aku langsung meneleponnya dan dia langsung memastikan Charlotte dan Lola aman. Saya berterima kasih padanya untuk itu.

“Kami sudah mengatasinya, kami sudah mendapat banyak dukungan

"Untuk gadis-gadis yang meminta seseorang masuk ke kamar, sungguh menghebohkan.

"Ketika saya mendapat telepon di dini hari, Anda khawatir tentang keselamatan mereka.

“Tidak baik untuk keluarga mana pun untuk melewatinya. Itu membuat gadis-gadis itu ketakutan," ujar Rodgers.

Pasangan ini menikah pada tahun 2017 dalam upacara dongeng di klub golf Loch Lomond.

Polisi Skotlandia terus menyelidiki pembobolan di pinggiran kota Glasgow.

Seorang juru bicara mengatakan: "Kami telah diberi tahu tentang gambar sehubungan dengan penyelidikan yang sedang berlangsung. Pertanyaan akan dilakukan. Siapa pun yang memiliki informasi diminta untuk menghubungi polisi."

Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah rumah bintang sepak bola menjadi incaran para pencuri.

Rumah mantan gelandang West Brom James Maclean dicuri, saat ia bermain untuk timnya melawan West Ham United Januari lalu.

Loading...
Loading...