Sabtu, 09 Maret 2019 09:48 WITA

Dollah Mando Harap Dies Natalis Ke-72 HMI di Makassar Berlangsung Sukses

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Aswad Syam
Dollah Mando Harap Dies Natalis Ke-72 HMI di Makassar Berlangsung Sukses
Bupati Sidrap, Dollah Mando (kiri) dalam sebuah acara.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Bupati Sidrap, Dollah Mando turut mendukung pelaksanaan Dies Natalis ke-72 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang diselenggarakan di Kota Makassar.

Dollah, yang juga Ketua Markas Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Sidrap ini, berharap acara tersebut berlangsung lancar dan sukses.

"Selamat Milad HMI ke-72 yang dilaksanakan di Kota Makassar. Semoga (acaranya) sukses," kata Dollah, dalam video yang diunggah salah satu pengurus MD Kahmi Sidrap, Mansur Marzuki, Sabtu (9/3/2019).

"Beberapa rangkaian kegiatan bakal mengisi Dies Natalis HMI ini. Di antaranya  jalan sehat yang akan dilaksanakan pada Minggu (10/3/2019) besok. Begitu pun dengan pemeriksaan kesehatan gratis, dan peresmian patung pendiri HMI, Lafran Pane di anjungan Pantai Losari Makassar," tutur Mansur. 

Loading...

Sabtu malam nanti, lanjut dia, akan digelar ramah tamah di DP Hall, Jalan Amirullah. "Ramah tamah ini mengangkat tema '9 windu HMI bersatu untuk Indonesia Berkeadilan'," jelas Mansur sesaat lalu.

Rencananya, puncak kegiatan Dies Natalis HMI ke 72 ini akan dihadiri sejumlah tokoh nasional yang juga alumni HMI. Di antaranya, Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, Ketua MK 2013-2015, Hamdan Zoelva, dan mantan Ketua PB HMI, Akbar Tandjung.

Loading...
Loading...