Sabtu, 09 Maret 2019 01:30 WITA

Ingin Hilangkan Kutu Rambut Pakai Bensin, Perempuan Ini Malah Terbakar

Editor: Nur Hidayat Said
Ingin Hilangkan Kutu Rambut Pakai Bensin, Perempuan Ini Malah Terbakar
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Bensin dikatakan bisa ampuh mengusir kutu dari rambut. Namun penggunaannya perlu dilakukan dengan sangat hati-hati. Jangan sampai seperti perempuan berikut ini. 

Seorang perempuan menggunakan bensin untuk menghilangkan kutu, tetapi kemudian malah membakar dirinya sendiri. 

Hal itu terjadi pada seorang remaja asal Turki bernama Gozde K. Gadis 16 tahun itu sepertinya ingin menghilangkan kutu rambut dengan cara cepat, namun malah mencederai diri. 

Berawal dari Gozde yang curhat kepada salah satu temannya tentang masalah kecantikan. Remaja itu kemudian diberi tahu bahwa bensin bisa jadi solusi. 

Sayangnya, gadis itu tidak hati-hati dan tak sengaja membakar diri yang menyebabkan luka yang cukup serius.

Dilaporkan media lokal, gadis itu mengulaskan bensin ke kepalanya yang diambil dari heater di mobil untuk menghilangkan kutu di rambut. 

Loading...

Tak sadar hal tersebut berbahaya, Gozde pun mendekatkan diri ke heater ketika memakainya. Setelah itu, sang ayah, Erdal, mendengar suara teriakan dari Gozde yang terbakar karena reaksi bensin dan panas heater membakar dirinya. Erdal kemudian bergegas ke kamar mandi untuk memadamkannya dengan handuk.

Mengalami luka bakar, Gozde lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk selanjutnya diobati di unit perawatan intensif. 

Selain Gozde yang terbakar di bagian kepala hingga tangan, Erdal pun harus menerima luka serupa karena menyelamatkan nyawa sang anak. 

Setelah kejadian ini, Erdal pun membuat sebuah halaman untuk penggalangan dana biaya pengobatan anaknya. 

"Dia menggunakan bensin dari heater dari gasoline heater dan entah bagaimana dia menunduk dan menyentuh heater yang langsung membakarnya. Aku menutupnya dengan sebuah handuk dan memanggil jasa darurat, dia berdarah. Mereka membawanya untuk dioperasi dan kami berdoa kepada Tuhan dia bisa selamat," kata Erdal dilansir Ladbible.

Loading...
Loading...