Kamis, 07 Maret 2019 15:38 WITA

Seorang Penumpang Pesawat Meninggal Selama Penerbangan

Editor: Suriawati
Seorang Penumpang Pesawat Meninggal Selama Penerbangan
EasyJet

RAKYATKU.COM - Seorang wanita berusia 64 tahun meninggal di dalam pesawat EasyJet selama penerbangan dari Gatwick, Inggris ke Malaga, Spanyol.

Wanita itu, yang dikenal sebagai Ann, kabarnya telah merosot di kursinya ketika pesawat mendarat di Malaga.

Dia sebelumnya mengatakan kepada penumpang lain bahwa dia menderita infeksi dada. Dia telah berpergian dengan kapal pesiar, tapi terpaksa pulang naik pesawat karena kondisinya.

Ketika para awak melihatnya, mereka mencoba menggunakan defibrillator untuk menyadarkan Ann, tapi sayangnya dia tidak bisa diselamatkan.

Seorang juru bicara EasyJet mengatakan kepada Daily Mail: "EasyJet dapat mengkonfirmasikan seorang penumpang jatuh sakit dalam penerbangan EZY8609 dari London Gatwick ke Malaga pada 4 Maret 2019 setelah mendarat di Malaga."

"Awak kabin dibantu oleh dokter di atas kapal memberikan pertolongan pertama dan pada saat kedatangan, layanan darurat hadir untuk memberikan perawatan medis namun penumpang meninggal."

Loading...

"Staf darat dan kru kami tidak akan mengizinkan penumpang bepergian jika mereka yakin mereka tidak sehat dan tidak layak bepergian. 

"Keselamatan dan kesejahteraan penumpang dan kru kami adalah prioritas utama easyJet."

Insiden itu terjadi dua hari sebelum puluhan penumpang jatuh sakit dalam penerbangan antara Barbados ke Gatwick. Satu penumpang mengklaim bahwa sekitar 150 penumpang dari kapal pesiar di Barbados, tiba-tiba sakit.

Namun tidak ada penjelasan apakah kedua insiden tersebut saling berkaitan.

Tags
Loading...
Loading...