Kamis, 07 Maret 2019 13:09 WITA

Taipan Berlian Ini Tewas Usai Operasi Pembesaran Alat Vital

Editor: Mays
Taipan Berlian Ini Tewas Usai Operasi Pembesaran Alat Vital
Ehud Arye Laniado

RAKYATKU.COM, PARIS - Seorang pedagang berlian miliarder, meninggal setelah menderita serangan jantung.

Serangan jantung itu, terjadi selama operasi pembesaran penis di klinik swasta Paris. 

Ehud Arye Laniado (65), telah mengunjungi pusat kesehatan tak dikenal di Avenue des Champs-Elysees di ibukota Prancis, pada hari Sabtu.

Tetapi komplikasi selama prosedur terbukti fatal. Media Belgia melaporkan, serangan jantung ahli permata terjadi ketika suatu zat disuntikkan ke penisnya. 

Perusahaan Mr Laniado, Omega Diamonds yang berbasis di Antwerpen, mengajukan tawaran perpisahan kepada pengusaha visioner. Salah satu temannya, yang ingin tetap anonim, mengatakan, dia selalu fokus pada penampilannya dan bagaimana orang lain memandangnya. 

Mereka menambahkan, Laniado dikenal sebagai 'The Argentina', karena dia 'terlihat seperti penari tango'. 

Miliarder itu dikatakan sebagai pemilik penthouse termahal di Monako senilai lebih dari £30 juta, serta sebuah rumah di pinggiran LA yang mewah di Bel Air, lapor Mail Online. 

Sebuah pernyataan di situs web Mr Laniado mengatakan, "Dengan sangat sedih kami mengkonfirmasi berita, bahwa pendiri kami, Ehud Arye Laniado meninggal pada hari Sabtu, 2 Maret 2019. Dia berusia 65 tahun. Setelah menjalani kehidupan yang luar biasa, Ehud akan dibawa pulang ke Israel, sebagai tempat peristirahatan terakhirnya. Dia akan sangat dirindukan oleh kita semua."

loading...

Sang taipan, yang memulai kariernya di Afrika pada awal usia 20-an, tampaknya tidak masuk universitas dan pertama kali bekerja sebagai tukang pijat di hotel Hilton di Tel Aviv. 

Seorang teman berkata: "Di Antwerpen, ternyata dia memiliki beberapa bakat. Secara internasional, ia adalah salah satu ahli terbesar dalam menilai berlian mentah." 

Laniado menjual berlian paling mahal di dunia, yang disebut Blue Moon of Josephine, kepada pengusaha Hong Kong Joseph Lau Luen Hung, seharga £ 36,8 juta di tahun 2015. 

Taipan Berlian Ini Tewas Usai Operasi Pembesaran Alat Vital

Miliarder Belgia-Israel, yang kekayaannya pasti adalah sebuah misteri, dan mitra bisnisnya Sylvain Goldberg membelokkan pengadilan penghindaran pajak dengan menambah £ 137,7 juta. 

Meskipun ada dua pengadilan yang menolak klaim kantor bea cukai Belgia, pengadilan banding memerintahkan pengadilan baru. Laniado dijadwalkan akan hadir di pengadilan minggu depan, 14 Maret. Namun ajal keburu menjemputnya.

Loading...
Loading...